Sukses

7 Potret Post Wedding Tara Basro dan Daniel Adnan, Kental Nuansa Adat

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebriti, Tara Basro dan Daniel Adnan. Menikah pada 17 Juni 2020, keduanya tengah menikmati momen manis jadi pengantin baru. Menyandang status sebagai suami istri, kini baik Tara Basro maupun Daniel Adnan kerap mengunggah momen kemesraan di media sosial masing-masing.

Tak hanya itu, pemain film Gundala ini dan sang suami juga melakukan beberapa pemotretan. Baru-baru ini, Tara Basro dan Daniel menjalani pemotretan post wedding bersama. Pada serangkaian potret yang dibagikan di Instagramnya, keduanya melaksanakan pemotretan post wedding dengan busana yang sangat lekat dengan tradisi Indonesia.

Hal ini dilakukan sebagai penghormatan kepada budaya masing-masing. Ada tiga baju adat yang mereka kenakan, yakni baju adat khas Jawa, Lampung dan Bugis. Keduanya pun terlihat begitu romantis, serasi dan makin keren ketika memakai baju adat. Warganet pun banyak yang menanggapi dengan beragam komentar.

Tak sedikit orang yang salut dengan pasangan seleb tersebut lantaran menghargai budayanya. Bahkan beberapa warganet ikut bangga dan terinspirasi untuk mengenakan baju pengantin adat ketika akan menikah. Berikut pemotretan post wedding Tara Basro dan Daniel Adnan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/8/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tara Basro dan Daniel Adnan tampak serasi saat memakai busana pengantin adat khas Jawa Tengah.

3 dari 8 halaman

2. Di pemotretan post wedding ini, busana yang dikenakan pasangan selebriti tersebut kental dengan nuansa adat.

4 dari 8 halaman

3. Kali ini mereka mengusung tema pemotretan dengan busana tradisional dari Lampung Pesisir.

5 dari 8 halaman

4. Pose duduk bersimpuh dengan menghadap samping ini memberikan kesan yang mendalam.

6 dari 8 halaman

5. Kedua bintang film ini tampak harmonis dalam balutan busana adat Jawa Tengah.

7 dari 8 halaman

6. Daniel Adnan tampak gagah mengenakan beskap, jarik, serta blangkon.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya busanaya saja, riasan wajah Tara Basro juga terlihat sangat totalitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.