Sukses

7 Momen Anniversary Tya Ariestya dan Suami, Bertema Merah Putih

Liputan6.com, Jakarta Aktris Ariestya Noormita Azhar atau yang lebih akrab disapa Tya Ariestya ini tengah berbahagia. Pasalnya, pada Senin (17/8/2020) kemarin, wanita 34 tahun ini tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6.

Tya Ariestya pun mengunggah momen ulang tahun pernikahan yang tepat jatuh pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada akun Instagram pribadinya. Pada beberaoa foto dan video yang diunggah oleh ibu dua anak ini, ia dan suami pun memilih merayakan anniversary dengan tema merah putih. Mulai dari pakaian kue hingga dekorasi.

Melalui salah satu unggah foto Tya dengan sang suami, ia pun turut menjelaskan perbedaan sifat dan sikap sang suami sebelum dan sesudah menikah. Bahkan, saat masa pacaran Tya sempat menyebut jika sang suami, Muhammad Irfan Ratinggang merupakan sosok yang pelit. Akan tetapi setelah menikah, Tya Ariestya mengungkapkan jika Irfan merupakan sosok yang royal dan sangat sayang terhadap keluarga.

Telah menjalani mahligai rumah tangga selama 6 tahun dan dikaruniai dua orang anak laki-laki. Kini Tya Ariestya kembali menjalankan program hamil. Bahkan, salah satu doa di ulang tahun pernikahan kali ini, wanita yang juga menjadi Duta Taekwondo Indonesia ini berharap memiliki anak perempuan tahun depan.

Penasaran bagaimana keseruan anniversary Tya Ariestya dan suami? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tya_ariestya, berikut ini beberapa momen seru anniversary Tya Ariestya dan suami, Selasa (18/8/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen anniversary Tya Ariestya dan suami yang ke-6.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, kedua putranya juga kompak menggunakan busana berwarna merah sesuai dengan tema.

4 dari 8 halaman

3. Tya juga mencurahkan sedikit curhatan dan lika-liku menjalani rumah tangga selama 6 tahun di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Kebahagian pun terlihat jelas di wajah Tya dan sang suami.

6 dari 8 halaman

5. Berkonsep merah putih, perayaan ulang tahun pernikahan selebriti ini pun dilakukan secara sederhana.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan selebriti ini juga melakukan dinner spesial masih dengan tema yang sama untuk dekorasi di meja makan.

8 dari 8 halaman

7. Tya Ariestya juga mengungkapkan mengenai alasan dirinya mantap memutuskan untuk menikah dengan Irfan pada akun Instagram.

View this post on Instagram

Bisa jd diri sendiri di dpn pasangan! Klo dulu pacaran ditunjukin yg malah gak ada Indah2 nya! Pas pacaran : •Jarang dijemput ke rmh, lbh sering ketemuan ditengah2 (krn ayah dulu kerja kantor an ampe jam 5sore klo mesti jemput buang waktu & gak pake supir dia capek nyetir) jd kebanyakan aku naik ojek sampe di tengah2 •Gak pernah belanja2 in pacar nya (katanya kan sama2 kerja, uang yg dpt dari kerja kan bs dipake buat belanja sendiri 😅) fix aku pikir pelitttttt berat •Tiap malem minggu gak ada waktu buat aku, krn dia harus pengajian dan di pengajian gak bs bawa2 pacar (nanti klo udah jd istri) dulu sihhhh ini suka sebel kan pgn malem mingguan gt •Gak suka cari muka sama keluarga, jd awalnya dianggep keluarga aku dia nya belagu 😅 Pertimbangan aku mutusin mau nikah ama ayah: 1. Dia paling sayang sama mama nya, sama Ade perempuannya, tanggung jawab krn dia laki2 satu2 nya stelah Ayahnya meninggal di usia ayah (irfan) masih sma 2. Dia udah punya tabungan anak sebelum aku pun pacaran sama dia 😅, aku ngintipin 🤪 3. Dia type org pekerja keras, mau usaha apa aja , & gak pernah kasar Pas udah nikah: 1. Sayang luar biasa sama istrinya, dijagain terus, mau klo dimintain anter kemana2 (kecuali shooting, dia jarang mau nemenin.. klo pun anter cm drop aja) 2. Apa yg aku mau beli selama dia ada rejeki pasti dibeliin 3. Semua uang yg dicari buat aku, semua uang yg aku cari juga buat aku 🤪 4. Mama aku pun disayang luar biasa, sama persis kayak mama nya (gak ada mamaku gak ada mama mu) 5. Sekarang tiap malem minggu kita bisa pengajian bareng krn emang udah pasti suami Istri & ternyata baru ngerasa lbh penting pengajian daripada malem mingguan 😁 Itu cerita aku sih, kekurangan? Buanyaaaaaakkkkkkkk Tapi gak perlu diumbar2, krn aku Hanya bangga sama kelebihan suamiku, bukan kekurangannya (biar yg lbh kita inget kelebihan2 nya aja jgn kekurangan2 nya!) Ada yg sama gak sih? Manis di pernikahan dibanding kan manis di pacaran? Lensed by @dmoments.pictures

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on