Sukses

5 Potret Lemari Anak Kos Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Ide anak kos selalu unik dan nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau anak kos selalu bisa menciptakan lifehack yang membuat banyak orang tak menyangka. Seperti lifehack membuat lemari anak kos yang nyatanya sukses bikin tepuk jidat. Lemari anak kos ini dibuat dengan uniknya dengan menggunakan barang sekitar. 

Mulai dari memakai sapu hingga memanfaatkan kardus, menjadi bukti kreatifnya anak kos dalam membuat lemari. Lemari ala anak kos ini sangat nyeleneh karena berhasil dibuat dengan uniknya. Keunikan tersebut yang membuat unggahan tersebut banjir komentar.

Lemari ala anak kos ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang geleng kepala melihat hasil kreasi lemari anak kos. Nyelenehnya kreasi lemari anak kos dikomentari banyak netizen yang menyebut lemari itu sangat unik dan tak terpikirkan bisa dibuat seperti itu.

Penasaran kan apa saja lifehack ala anak kos? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lemari anak kos yang nyeleneh, Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kardus pun bisa ditumpuk-tumpuk jadi lemari pakaian lho.

3 dari 6 halaman

2. Lemarinya enggak takut jatuh apa?

4 dari 6 halaman

3. Anak kos yang males lipat baju mari merapat.

5 dari 6 halaman

4. Sapu pun bisa dipakai untuk gantungan baju.

6 dari 6 halaman

5. Kreatifnya kebangetan sampai dibikin begini lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.