Sukses

6 Jawaban Nyeleneh Murid saat Ulangan Pelajaran IPA Ini Kocak

Duh, jawaban murid saat ulangan ini absurdnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak murid saat sekolah tentu tak bisa dipisahkan dari jawaban nyeleneh saat ulangan. Ya, murid terkadang menjawab dengan jawaban yang nyeleneh saat ulangan dan ternyata bisa mengundang gelak tawa siapa saja yang membaca jawabannya.

Seperti saat ulangan pelajaran IPA yang soalnya cukup sulit untuk dijawab. Para murid ini dengan kocaknya menjawab dengan jawaban yang tak disangka banyak orang. Jawaban yang nyeleneh tersebut kemudian menjadi viral karena dibagikan di media sosial.

Mulai dari menjawab soal dengan jawaban di kehidupan sehari-hari hingga malah menggambar karakter anime di kertas ulangan, menjadi bukti nyelenehnya jawaban murid saat ulangan pelajaran IPA. Jawaban nyeleneh tersebut kemudian banjir komentar netizen karena saking uniknya.

Penasaran kan apa saja jawaban nyeleneh murid saat pelajaran IPA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban nyeleneh murid saat pelajaran IPA, Rabu (19/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, jawaban yang fungsi hati malah bikin baper.

3 dari 7 halaman

2. Semua memang tergantung Tuhan mau kasih anak apa tidak.

4 dari 7 halaman

3. Duh, kok jawabannya absurd banget sih.

5 dari 7 halaman

4. Kok malah jadi ngomongin jodoh sih.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah gambar anime coba.

7 dari 7 halaman

6. Benar juga ya, tembok kok didorong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini