Sukses

Awas Baper, 5 Zodiak Ini Jago Bikin Orang Merasa Nyaman

Beberapa zodiak ini mudah membuat orang lain merasa nyaman dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berbagai lingkungan sosial sering terdapat orang-orang yang baik, ramah dan menyenangkan. Kepribadian orang seperti itu biasanya membuat banyak teman, rekan dan sahabat suka bergaul dengannya. Bahkan ia juga jago bikin orang merasa nyaman ketika bersamanya.

Kepribadiannya yang baik dan memiliki daya tarik tersendiri, sering membuat orang lain jatuh hati dengannya. Namun seringkali pula ia membuat orang lain baper dan dianggap memberi harapan untuk hubungan cinta, padahal belum tentu ia suka pada orang tersebut.

Rupanya kepribadian seperti itu juga dimiliki oleh beberapa zodiak. Orang-orang dengan beberapa zodiak tersebut mudah membuat orang lain merasa nyaman dengannya. Tak jarang pula, teman-temannya dibikin baper oleh sifatnya tersebut. Maka kamu harus berhati-hati jika memiliki teman dengan kepribadian seperti itu.

Jangan sampai baper dulu, karena belum tentu ia juga suka sama kamu. Berikut 5 zodiak yang jago bikin orang merasa nyaman dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces

Pisces adalah pribadi yang baik hati, memiliki kepedulian yang tinggi dan tidak egois. Ia akan berusaha menyempatkan diri ketika ada orang yang membutuhkan pertolongannya. Selain itu, ia juga bisa menjadi teman curhat yang baik.

Pisces sangat mementingkan perasaan orang lain, karena ia menyadari hidup adalah kebersamaan. Hal itu yang membuat banyak orang merasa nyaman jika berada di sisi Pisces. Tak jarang pula ada yang baper dengan zodiak ini.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Zodiak Cancer adalah sosok yang baik dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Ia bisa menghormati, hangat, toleransi, dan suka membantu. Ketika temannya bertamu ke rumah Cancer, ia akan berusaha melayani dengan baik.

Tak hanya itu, kehadiran Cancer di tengah lingkungannya bisa menciptakan suasana yang hangat. Ia juga pintar membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Tak heran terkadang ada yang baper dengan sikapnya tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Zodiak Libra adalah sosok yang pandai membuat orang lain merasa senang dengan kata dan perbuatannya. Ia bisa memahami perasaan dan pemikiran orang yang sudah dikenalnya. Hal itu membuat ia tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat orang tersebut merasa senang.

Meski dalam pergaulan sosial ia tidak mendominasi, namun teman-temannya menyukai Libra karena ia jago membuat orang di sekitarnya menjadi nyaman. Tak heran jika Libra kerap menjadi orang yang sangat dibutuhkan dalam kelompoknya.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Orang dengan zodiak Sagitarius memiliki sikap optimis dan senang mencoba hal-hal baru. Ia selalu berusaha tampil ceria dan semangat meskipun tengah mengalami keterpurukan. Ia akan segera bangkit dan berusaha mengembalikan semangatnya.

Sagittarius juga pandai menarik perhatian orang-orang karena ia adalah sosok yang menebarkan aura bahagia. Sagitarius jago membuat orang lain merasa nyaman dan bisa menghidupkan suasana. Oleh karena itu orang-orang merasa lebih nyaman saat Sagitarius berada di dekatnya.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Zodiak Taurus memang dikenal keras kepala, tapi itu bukan berarti ia tidak disukai orang lain. Taurus ramah dan bisa menjaga kata-katanya dengan baik kepada orang lain. Orang berzodiak ini juga tidak suka menghakimi ketika temannya dilanda sebuah masalah.

Taurus juga mau mencoba sabar dengan orang lain karena ia tahu bahwa semua orang memiliki perjuangannya masing-masing. Ia pandai membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dengan caranya yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.