Sukses

6 Potret Lawas Sharena Delon, Gayanya Ikonik Banget

Sharena Delon dulu sempat disebut-sebut sebagai Ratu FTV.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Sharena Delon? Di masa remajanya, wanita berusia 36 tahun ini kerap hilir mudik di layar kaca. Sharena pun menyabet predikat sebagai 'Ratu FTV' di Tanah Air karena telah membintangi lebih dari 50 judul FTV.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, wanita kelahiran 11 Oktober 1983 ini kerap mendapatkan peran utama. Dalam produksi FTV inilah yang membuatnya kerap berpasangan dengan Ryan Delon dan akhirnya jadi pasangan di kehidupan nyata.

Sejak menikah pada 2013, kini ia telah dikaruniai dua orang anak, yakni Ryshaka Dharma dan Sea Dedari. Menyandang status ibu, Sharena pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan fokus untuk membesarkan anak-anaknya.

Meski demikian, ia tetap merawat penampilannya dengan baik. Sehingga ketika usianya hampir memasuki kepala empat, ia nampak tak mengalami banyak perubahan.

Kira-kira seperti apakah potret lawas Sharena Delon? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikenal sebagai 'Ratu FTV', Sharena Delon sudah berkiprah di dunia hiburan sejak masih belia.

3 dari 7 halaman

2. Sepanjang kariernya, wanita berusia 36 tahun ini sudah membintangi puluhan judul FTV.

4 dari 7 halaman

3. Di masa mudanya, ia juga terkenal sebagai model fashion. Ia pun pernah tampil bersama artis-artis ternama

5 dari 7 halaman

4. Salah satu gaya ikonik Sharena Delon di layar kaca saat bermain FTV.

6 dari 7 halaman

5. Kini Sharena sudah banyak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan setelah memiliki anak.

7 dari 7 halaman

6. Jika foto-foto sebelumnya diambil di masa remaja Sharena, beginilah wajah imut istri dari Ryan Delon ini saat masih balita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini