Sukses

5 Chat ke Pacar Minta Dibelikan HP Ini Bikin Geregetan

Matrenya malah nyusahin orang.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini HP termasuk dalam kebutuhan pokok banyak orang. Banyak orang yang kini hidupnya tergantung dari HP, entah itu untuk jualan online ataupun untuk keperluan lainnya. Tak hanya dari sisi ekonomi, HP juga nyatanya sangat penting untuk menjalin hubungan dengan pacar.

Komunikasi yang lancar bisa membuat hubungan menjadi lebih mesra. Namun apa jadinya jika hubungan mesra itu sampai minta dibelikan HP oleh pacar? Ya, beberapa momen ada kejadian minta HP ke pacar melalui chat yang membuat banyak orang geregetan saat membacanya.

Mulai dari mengancam mau putus kalau tidak dibelikan HP hingga menyuruh menjual ginjal, menjadi bukti bikin geleng kepalanya chat minta HP ke pacar. Saking geregetannya, tangkap layar chat minta HP ke pacar ini sampai viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan apa saja chat minta dibelikan HP oleh pacar yang bikin geregetan? Berikut LIputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat minta dibelikan HP oleh pacar yang bikin geregetan, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ketika keinginan tidak dituruti maka mulai meragukan rasa sayangnya.

3 dari 6 halaman

2. Astaga, dikasih hati malah minta jantung.

4 dari 6 halaman

3. Ya ampun, pacarnya dikatain miskin lho!

5 dari 6 halaman

4. Yakin deh, pacarnya pas baca chat ini jadi keringat dingin.

6 dari 6 halaman

5. Andaikan saja minta HP ke pacar bisa semudah ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.