Sukses

6 Potret Terbaru Tarra Budiman dengan Rambut Ungu, Tampil Beda

Ayah satu anak ini terlihat bak remaja dengan rambut warna ungu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bimantara Budimansyah atau yang kerap disapa Tarra Budiman tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 22 September 1986 ini merupakan salah satu seleb ternama Tanah Air. Sosoknya makin dikenal masyarakat usai menjadi host sebuah program musik. 

Hingga kini ia masih mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. Tarra Budiman juga kerap mengisi berbagai program acara televisi dan tengah disibukan mengurus podcast DariTaDi Yu Ya Yukk. Tak heran jika kini suami dari Gya Sadiqah ini kian populer. Bukan kariernya saja, namun kehidupan pribadinya juga tak lepas dari sorotan.

Tak terkecuali dengan gaya penampilannya. Tarra Budiman memang dikenal sebagai seleb pria yang punya gaya kekinian. Selain gaya busana yang keren, ia ternyata sering mengubah model rambutnya. Namun kali ini ia tampil beda dengan rambut berwarna ungu. Tarra mengubah warna rambut yang semula hitam menjadi ungu.

Penampilan terbarunya inipun berhasil mengundang perhatian warganet. Tak sedikit orang yang pangling dengan warna rambut baru Tarra Budiman. Banyak orang yang memuji warna rambut pemain film Warisan Olga ini ini karena terlihat lebih fresh dan muda. Berikut potret terbaru Tarra Budiman dengan rambut warna ungu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan rambut hitam, kini Tarra mengubahnya menjadi warna ungu.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan ayah satu anak ini terlihat berbeda dan bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan terbarunya yang makin kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 22 September 1986 ini terlihat seperti ABG dengan warna rambut ungu.

6 dari 7 halaman

5. Tarra Budiman terlihat lebih fresh dan muda dengan rambut warna ungu.

7 dari 7 halaman

6. Rambut Tarra dengan warna yang unik ini juga berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.