Sukses

Setahun Mualaf, Ini 6 Potret Terbaru Marcella Simon yang Putuskan Berhijab

Setelah menjadi mualaf, Marcella Simon putuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marcella Simon tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 31 tahun ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2007. Tiga belas tahun berkecimpung di industri hiburan, Marcella Simon sudah membintangi ragam judul FTV hingga sinetron.

Marcella Simon merupakan salah satu seleb Indonesia yang telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Satu tahun yang lalu, artis berparas cantik ini resmi menjadi mualaf tepatnya pada (7/9/2019). Pada momen tersebut, artis kelahiran 1989 ini didampingi oleh para sahabat dan beberapa ustaz yang membimbingnya.

Setahun lalu memutuskan menjadi mualaf, kini Marcella Simon memutuskan untuk mantap mengenakan hijab. Dalam unggahannya, pemeran Nadira dalam sinetron Putri Titipan Tuhan ini menuturkan jika dirinya bermimpi melihat bulan, bintang, dan matahari di langit yang sama. Marcella mengalami mimpi tersebut pada 8 Agustus.

…Yup aku mimpi lihat matahari, bulan dan bintang di langit yang sama.. tiba2 ada bom yang jatuh, aku terbang tp gak kenapa2 sih.. cm bingung aja gak ada pegangan.. saat itu aku tangkap daun panjang yang bentuknya kayak pashmina…” tulis Marcella Simon.

Dalam balutan hijab, Marcella Simon semakin terlihat memesona. Tak sedikit warganet dan para seleb yang mendukung dan mendoakan keputusannya untuk mengenakan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Marcella Simon saat mengenakan hijab yang makin memesona, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marcella Simon memutuskan mengenakan hijab setelah bermimpi melihat bulan, bintang, dan matahari di langit yang sama.

3 dari 7 halaman

2. Pada (7/9/2020) artis berusia 31 tahun ini memutuskan untuk menjadi mualaf, dan kini Marcella memutuskan untuk mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Keputusan Marcella saat mengenakan hijab banjir dukungan dan doa dari warganet hingga kerabat selebriti.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1989 ini semakin memesona dalam balutan hijab yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam setiap postingannya, Marcella mulai sering mengunggah potret dirinya dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Bintang sinetron Indonesia ini mengaku masih banyak belajar dan terus berbenah diri menjadi lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.