Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Menkeu Sri Mulyani ke-58, Ungkap Rasa Syukur

Sri Mulyani ungkap kado terindahnya adalah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 26 Agustus 2020, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani, genap berusia 58 tahun. Kabar hari istimewa bendahara negara itu pertama kali dibagikan oleh Sekretariat Kabinet lewat Insatagram resminya.

Anak ketujuh dari sepuluh bersaudara ini pun mendapatkan kejutan dari para rekan dan staff di gedung Kementerian Keuangan. Wanita asal Lampung 26 Agustus 1962 yang lahir dari pasangan Prof Satmoko dan Prof Retno Sriningsih Satmoko tersebut mendapatkan kejutan berupa kue hingga nasi tumpeng. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga banjir ucapan dri rekan lainnya via video online.

Lewat Instagram resminya, Sri Mulyani mengunggah beberapa momen kejutan ulang tahunnya. Ia menuliskan caption panjang yang berisikan rasa terimakasih dan syukurnya. Baginya ulang tahun kali ini ia merasa bahwa harta paling berharga adalah keluarga. 

"Saya begitu bersyukur hari ini, di hari jadi saya, kembali saya diingatkan akan hadiah paling berharga ini. Keluarga di rumah - suami, anak-cucu, serta sanak saudara, yang doa dan perhatian mereka adalah pemberi kekuatan di hari-hari yang sangat menantang ini. Keluarga di Kementerian Keuangan- yang dedikasi dan ketangguhan mereka adalah penyulut optimisme dan semangat dalam pengabdian negara," tulis Sri Mulyani.

Penuh makna dan bahagia, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen kejutan ulang tahun Sri Mulyani Menteri Keuangan Republik Indonesia dari Instagram @smindrawati, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat pada Rabu (26/8/2020) Menkeu RI, Sri Mulyani, genap berusia 58 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di hari spesialnya, Sri Mulyani mendapatkan kejutan dari keluarga di Kementerian Keuangan.

4 dari 7 halaman

3. Para rekan dan staff menyiapkan kejutan berupa kue ulang tahun hingga nasi tumpeng. Tampak semangka yang curi perhatian lantaran dilukis wajah bendahara negara itu.

5 dari 7 halaman

4. Lewat Instagram resminya, Sri Mulyani ungkap terima kasihnya kepada keluarga Kemenkeu atas dedikasinya untuk mengabdi pada negara.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dapat ucapan di gedung Kemenkeu, wanita asal Lampung itu juga dapat ucapan secara virtual.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan keluarga Sri Mulyani yakni suami, anak, cucu, serta sanak saudara juga mengucapkan ulang tahun via video online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.