Sukses

Rilis Lagu Baru, Ini 6 Potret The Junas Monkey saat Syuting Video Klip

Liputan6.com, Jakarta Grup musik The Junas Monkey tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. The Junas Monkey mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2011. Grup musik yang beranggotakan 5 orang ini dikenal masyarakat Indonesia setelah merilis lagu yang berjudul ‘Jadian’ pada 2012.

Lama tak terdengar kabarnya lantaran sibuk dengan urusan masing-masing, kini The Junas Monkey kembali ke industri hiburan Tanah Air. Selain bernyanyi, The Junas Monkey akan akting bareng dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Band. Dalam sinetron tersebut, The Junas Monkey akan beradu akting dengan Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, dan sederet artis papan atas lainnya.

Selain kini sibuk syuting, grup musik yang beranggotakan Stefan William, Aditya Suryo, Ajun Perwira, Hud Idrus dan Bobie Antonio ini baru saja merilis lagu baru yang berjudul ‘Cukup di Kenang Saja’. Lagu tersebut juga akan menjadi soundtrack film terbarunya yang berjudul Anak Band.

Belum lama ini, sang manajer mengunggah potret The Junas Monkey saat melakukan syuting video klip. Pesona personel grup musik The Junas Monkey ini tetap terpancar dan curi perhatian walaupun sudah berkeluarga dan memiliki buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret grup musik The Junas Monkey saat syuting video klip terbaru, Kamis (27/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. The Junas Monkey syuting video klip lagu baru yang berjudul ‘Cukup di Kenang Saja’.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret kompak The Junas Monkey saat syuting video klip. Personel The Junas Monkey terlihat memesona saat menaiki motor gede.

4 dari 7 halaman

3. Lagu tersebut juga akan menjadi soundtrack sinetron Anak Band yang akan segera tayang.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Mahira didapuk menjadi model video klip lagu terbaru The Junas Monkey.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu lagu The Junas Monkey yang sudah tak asing berjudul ‘Jadian’. Lagu tersebut rilis pada tahun 2012.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit para penggemar yang menunggu video klip The Junas Monkey ini segera rilis.