Sukses

6 Chat Anak ke Ayah Minta Uang untuk Keperluan Sekolah Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagai konten lucu dan menghibur. Salah satu konten yang menghibur adalah tangkap layar chat antara anak dan ayah.

Ya, chat antara ayah dan anak kadang begitu kocak dan bikin geleng kepala. Seperti saat sang anak meminta uang keperluan untuk sekolah melalui chat. Berbagai respon dari ayah yang membaca permintaan anaknya ini cukup beragam dan bikin ketawa ngakak.

Mulai dari pura-pura jadi customer service nomor telepon hingga pura-pura tidak mengenal anaknya, menjadi bukti kocaknya chat anak dan ayah. Saking kocaknya, chat ayah dan anak ini viral di berbagai media sosial dan banyak orang tertawa setelah membacanya.

Penasaran kan apa saja chat kocak anak saat minta uang keperluan sekolah pada ayahnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat anak ke ayah minta uang keperluan sekolah, Jumat (28/8/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, pura-pura lupa coba.

3 dari 7 halaman

2. Ayahnya fans Fiersa Besari banget ini.

4 dari 7 halaman

3. Cukup satu huruf saja sudah menjawab semuanya.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak dijawab begitu juga kali pak.

6 dari 7 halaman

5. Masak makan stiker chat sih pak.

7 dari 7 halaman

6. Hati-hati aja ya kalau sampai dicoret dari KK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.