Sukses

Duet dengan Nella Kharisma, 6 Potret Ayu Ting Ting Ini Curi Perhatian

Jarang tampil bersama, duet Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Melihat penampilan Ayu Ting Ting maupun Nella Kharisma ketika sedang menyanyi solo memang sudah pemandangan yang biasa. Tapi begitu keduanya duet bareng, sontak penampilan tersebut pun sukses curi perhatian.

Dua pedangdut ini memang dikenal sebagai sosok yang berpengaruh di kancah industri dangdut Tanah Air saat ini. Maka dari itu, duet keduanya pun sudah dinanti-nanti sejak lama.

Akhirnya pada sebuah acara di televisi swasta, dua diva dangdut ini bisa tampil bersama pada Selasa, (25/8/2020). Tak perpaduan suara emas keduanya yang jadi sorotan, namun busana yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting pun curi perhatian.

Banyak warganet yang merasa terpukau dengan penampilan Ayu Ting Ting malam itu. Berikut merupakan potret dress Ayu Ting Ting yang dikenakan saat duet bersama Nella Kharisma, dilansir dari laman Instagram @ayutingting92 oleh Liputan6.com, Sabtu (29/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang manggung bareng, duet Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma pun jadi sorotan. Keduanya tampil sama-sama memukau.

3 dari 7 halaman

2. Selain menyuguhkan suara emasnya, dress yang dikenakan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini juga mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Para penggemar memuji dress yang dikenakan Ayu tampak sangat indah.

5 dari 7 halaman

4. Dress tersebut merupakan karya dari desainer ternama Tanah Air, yakni Era Soekamto.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini juga semakin sempurna dengan aksesoris dari Rinaldy Yunardi.

7 dari 7 halaman

6. Usai manggung, ibunda dari Bilqis Khumaira pun mengunggah potretnya di Instagram, sontak postingan tersebut pun banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini