Sukses

6 Kelakuan Kocak Orang Pakai Cincin Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perhiasan yang sering digunakan ialah cincin. Perhiasan yang melingkar di jari ini bisa dipakai oleh wanita ataupun pria. Biasanya cincin dibuat dari logam mulia seperti emas, perak dan platina. Namun, ada juga logam lainnya seperti perunggu, kuningan dan lain sebagainya. 

Cincin berfungsi sebagai perhiasan. Membuat penampilan semakin elegan. Selain berfungsi sebagai perhiasan, cincin juga berupa tanda kasih sayang. Biasanya cincin diberikan saat momen-momen istimewa, seperti acara pernikahan, pertunangan, atau sebagai hadiah. 

Tak hanya diberikan sebagai sepasang kekasih saja, namun juga untuk anak dengan ibunya begitu juga sebaliknya. Terlepas dari hal tersebut, umumnya cincin dilingkarkan di jari. Tapi, beberapa orang punya cara unik saat memakai cincin. Seperti yang satu ini, tak memakai cincin jari, bapak ini justru memakai cincin ini di kepala. 

Enggak cuma itu saja, masih ada kelakuan nyeleneh orang saat memakai cincin. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kelakuan orang saat memakai cincin, Senin (31/8/2020). 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Kalau kamu dapat cincin kayak gini mau enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Bisa hemat enggak perlu keluar banyak duit nih pakai cincin satu ini.

4 dari 7 halaman

3. Biar cincinnya enggak hilang, makanya pakai cincin di kepala.

5 dari 7 halaman

4. Mau jualan cincin atau mau pamer nih Pak?

6 dari 7 halaman

5. Duh Bapak, kayaknya cincinnya kurang besar tuh.

7 dari 7 halaman

6. Nah, ini baru namanya cincin batu. Kira-kira keberatan enggak ya?