Sukses

7 Gaya Nyentrik Lady Gaga Gunakan Masker di MTV VMA 2020, Curi Perhatian

Lady gaga berhasil menyabet 5 penghargaan di gelaran MTV VMA 2020.

Liputan6.com, Jakarta Ajang MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2020 dilaksanakan dengan cukup berbeda dari biasanya. Pasalnya MTV VMA 2020 ini dilaksanakan secara virtual pada Minggu, 30 Agustus 2020 waktu New York, Amerika Serikat.

Gelaran MTV VMA 2020 ini pun sukses menarik banyak perhatian publik. Mulai dari gaya busana para artis hingga aksi panggung. Salah satu yang menarik perhatian publik pada MTV VMA 2020 ini ialah penyanyi ternama Lady Gaga.

Pasalnya, pemilik album Chromatica ini tetap terlihat tampil menawan dengan gaya busana nyentrik. Meski begitu, ia pun tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker.

Saat Lady Gaga tiba di karpet merah VMa, penampilan dari wanita 34 tahun ini langsung mencuri perhatian. Ia pun terlihat menggunakan gaun perak scluptural dari koleksi Musim Gugur 2020 dari Area serta helm bening yang terinspirasi dari Manusia Bulan.

Tak hanya saat berada di karpet merah saja, penampilan Lady Gaga saat beraksi diatas panggung hingga menerima penghargaan juga jadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan pelantun Bad Romance tersebut terlihat menggunakan masker yang cukup nyentrik.

Penasaran bagaimana masker yang digunakan oleh Lady Gaga? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Lady Gaga saat menggunakan masker nyentrik di gelaran MTV VMA 2020, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Lady Gaga di karpet merah MTV VMA 2020 yang curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Gaya Lady Gaga dengan masker berwarna pink dan busana uniknya ini juga menjadi sorotan publik.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Lady Gaga satu ini pun tampak futuristik dengan masker senada.

5 dari 8 halaman

4. Lady Gaga menjadi salah satu penyanyi yang penampilannya selalu ditunggu oleh para penggemar.

6 dari 8 halaman

5. Gaun berwarna hijau yang dikenakan Lady Gaga ini pun dikombinasikan dengan masker unik yang curi perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Lady Gaga dengan Ariana Grande di MTV VMA 2020 saat gunakan masker LED berhasil menyedot perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun berhasil menyabet 5 piala di ajang MTV VMA 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini