Sukses

Dekat Sejak Kecil, Ini 6 Potret Persahabatan Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie

Persahabatan Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie terlihat bak saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antar seleb memang kerap mencuri perhtaian publik. Hubungan persahabatan yang dijalin sejak lama membuat kebersamaan para seleb terlihat bak saudara kandung, salah satunya adalah persahabatan antara Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie.

Nama Sandrinna Michelle sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Terjun ke industri hiburan sejak usia belia, tepatnya tahun 2011 Sandrinna sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Berbeda dengan Sandrinna, Clarice Cutie mengawali karir dengan mengikuti ajang pemilihan Little Miss Indonesia pada usia 6 tahun.

Nama Sandrinna Michelle kini sedang melambung setelah memerankan tokoh Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP bersama Rey Bong. Sementara Clarice Cutie memikat hati masyarakat dengan suara emasnya di usianya yang masih sangat muda. Dalam akun YouTube miliknya, Clarice cukup sering meng-cover lagu dan sudah merilis lagu berjudul ‘Kenangan Terindahku’.

Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie kini menjadi idola remaja dengan prestasi yang diukir keduanya. Usia keduanya yang sama-sama 13 tahun membuat dua idola remaja ini selalu terlihat kompak bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karir sejak usia belia, kini nama Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie semakin dikenal masyarakat Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Sandrinna mengawali karir sejak usia 4 tahun, sementara Clarice Cutie pada usia 6 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Berada di usia sebaya membuat dua seleb muda ini merasa klop satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak jarang Sandrinna dan Clarice Cutie habiskan waktu dengan hangout bareng.

6 dari 7 halaman

5. Sandrinna dan Clarice Cutie cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Selain dekat dengan Sandrinna, Clarice juga dekat dengan adik Sandrinna, Richelle Skornicki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.