Sukses

5 Cara Promosi Penjual Jus Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak

Kreativitas penjual jus memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak sekali cara promosi jualan yang unik dan kreatif. Cara promosi unik dan kreatif terbukti bisa menarik minat beli masyarakat. Seperti yang dilakukan para penjual jus buah yang berusaha membuat promosi unik agar jualannya laku di pasaran.

Mulai dari membuat pembeli bingung dengan tulisan di tempat jualannya hingga membuat nama jus yang unik di daftar menu, menjadi bukti kreatifnya para penjual jus. Berkat kreativitas penjual jus sampai bisa menjadi sorotan publik.

Ya, saking uniknya cara promosi penjual jus tersebut sampai membuat pembeli mengabadikan dan membagikan keunikan itu di media sosial. Banyak orang tak menyangka ada cara promosi jualan jus buah yang unik sehingga menjadi viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual jus yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  cara promosi penjual jus yang nyeleneh banget, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Katanya jualan jus, kenapa malah adanya semangka?

3 dari 6 halaman

2. Duh, kenapa nama jus poligami sih?

4 dari 6 halaman

3. Pembelinya jadi bingung sendiri baca ini.

5 dari 6 halaman

4. Jadi yang bener jualan jus apa lauk pauk nih?

6 dari 6 halaman

5. Astaga, harga jus bisa sampai 5 juta lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini