Sukses

6 Pesona Vina Panduwinata, Tetap Awet Muda di Usia 61 Tahun

Vina Panduwinata sempat menjadi trending di Twitter karena lagu September Ceria miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Vina Panduwinata ini mendadak ramai diperbincangkan netizen. Bahkan, nama Vina Panduwinata menjadi trending di media sosial Twitter.

Rupanya penyanyi kelahiran 6 Agustus 1959 ini menjadi perbincangan netizen karena memiliki lagu berjudul 'September Ceria'. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kembali bernostalgia dengan lagu lawas satu ini. Lagu yang dirilis pada 1982 ini bahkan menjadi harapan dan pengiring netizen dalam menyambut bulan September di 2020. 

Vina Panduwinata sendiri telah cukup lama malang melintang di dunia tarik suara Tanah Air. Bahkan, sebelum mengeluarkan album pertamanya di Indonesia pada 1981, wanita yang akrab disapa Mama Ina pernah melakukan rekaman di Hamburg, Jerman pada 1978 dan 1979.

Meski telah cukup lama berkarier di industri musik Tanah Air, akan tetapi penampilan Vina Panduwinata selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, meski telah memasuki usia 61 tahun, ia tetap bisa tampil enerjik di atas panggung.

Seakan pesona Vina Panduwinata tak pudar, masih banyak pula netizen yang memuji penampilan dari pelantun Burung Camar ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Vina Panduwinata yang tetap awet muda di usia 61 tahun, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Vina Panduwinata di atas panggung pun selalu berhasil memukau para penonton.

3 dari 7 halaman

2. Tak selalu bernyanyi, Mama Ina juga kerap tampil dalam acara talkshow di televisi.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan salah satu diva Indonesia ini juga dianggap tetap awet muda oleh para netizen.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 61 tahun ini pun kerap membagikan berbagai aktivitasnya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Vina pun cukup identik dengan kuncir rambut ekor kuda.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa lagu lawas milik Vina Panduwinata pun sering kali menjadi ajang nostalgia para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini