Sukses

7 Potret Rumah Baru Anang dan Ashanty, Tak Kalah Luas dari Istana Cinere

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengungkapkan ingin menjual rumah mewahya di Cinere, Depok. Keduanya juga telah menawarkan hunian mewahnya tersebut pada seleb ternama Tanah Air. Namun karena suatu hal, rumah itu batal dijual.

Padahal, Anang dan Ashanty terlanjur membeli rumah baru. Belum lama ini, pasangan yang menikah pada Mei 2012 itu juga berkesempatan megunjungi rumah barunya. Lewat channel YouTube The Hermansyah A6, keduanya memperlihatkan hunian barunya. Rumah yang akan ditinggali keluarga A6 ini tampak bertingkat dua dengan didominasi warna krem, putih, dan cokelat.

Tak hanya itu, di rumah baru Anang dan Ashanty juga terdapat halaman luas, serta pepohonan hijau yang membuat suasana rumah asri. Sebelum ditinggali, suami Ashanty inipun berencana merenovasi sejumlah ruangan di rumah barunya dengan konsep baru. Tentunya tempat tinggal baru mereka juga tak kalah mewah dari Istana Cinere.

Penasaran seperti apa hunian baru pasangan seleb ini? Berikut 7 potret rumah baru Anang dan Ashanty dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan bagian luar rumah baru Anang dan Ashanty.

3 dari 8 halaman

2. Dari luar, terlihat bangunannya yang besar. Tak kalah luas dari Istana Cinere.

4 dari 8 halaman

3. Selain mewah, hunian barunya ini didominasi warna krem, putih, dan cokelat.

5 dari 8 halaman

4. Masuk ke bagian dalam tampak ruangan yang begitu luas. Anang dan Ashanty juga sudah memikirkan beberapa ruangan yang akan direnovasi.

6 dari 8 halaman

5. Di dalam rumah barunya tersebut, terdapat tangga dengan ornamen kaca. Bisa jadi spot foto Instagramable.

7 dari 8 halaman

6. Anang berencana untuk mengubah bagian dapur. Ia ingin membongkar beberapa bagian tembok agar lebih terlihat luas.

8 dari 8 halaman

7. Di hunian baru pasangan seleb ini juga dilengkapi kolam renang yang berada di bagan belakang rumah.