Sukses

6 Potret Arsy Hermansyah Liburan di Bali, Gayanya Bikin Gemas

Potret liburan Arsy Hermansyah di Bali sukses membuat gemas.

Liputan6.com, Jakarta Anak selebriti memang selalu berhasil membuat warganet gemas. Tingkah lucunya yang kerap diunggah di akun media sosial selalu curi perhatian. Salah satunya anak seleb yang kerap membuat gemas dengan gaya dan tingkah lucunya adalah Arsy Hermansyah.

Nama Arsy Hermansyah sendiri tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Walaupun masih berusia balita, namun buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty ini kerap menarik perhatian. Selain itu, penampilannya adik Aurel Hermansyah ini kerap membuat gemas karena tak jarang tampil stylish bak ABG.

Belum lama ini, keluarga kecil Anang Hermansyah dan Ashanty habiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali. Momen liburan ini pun dibagikan Anang dan Ashanty di akun Instagram pribadinya. Tak hanya Anang dan Ashany, sang buah hatinya pun turut mengunggah momen liburan tersebut di akun Instagram.

Saat momen liburan tersebut, gaya Arsy Hermansyah sukses membuat warganet gemas. Kakak Arsya Hermansyah ini semakin mencuri perhatian saat mengenakan baju adat Bali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas Arsy Hermansyah saat liburan di Pulau Dewata, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Arsy saat berjemur ini sukses membuat warganet gemas. Adik Aurel Hermansyah ini sudah terlihat seperti turis.

3 dari 7 halaman

2. Adik Aurel Hermansyah ini juga tak lupa mengenakan topi agar penampilannya semakin manis.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun masih berusia 5 tahun, namun buah hati Anang dan Ashanty ini sudah pandai bergaya bak anak muda.

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan di Bali, Arsy juga mencoba untuk mengenakan pakaian adat Bali dan belajar tari Bali.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret Arsy ini. Kakak Arsya Hermansyah ini memang selalu curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Dalam balutan pakaian adat Bali Arsy Hermansyah semakin terlihat anggun dan menawan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.