Sukses

Ramai Kabar Cerai Anaknya dengan Rizki D'Academy, Ini 4 Curhatan Ibu Nadya Mustika

Santer kabar anaknya cerai dengan Rizki D'Academy, ibu Nadya buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizki 2R atau Rizki D'Academy dan Nadya Mustika baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Sejak menikah pada 17 Juli 2020, kabar keretakan rumah tangga mereka terus santer diberitakan. Banyak warganet yang berspekulasi bahwa keduanya bercerai.

Terlebih lagi ketika keduanya sudah jarang tampil bersama. Lewat Instagram pribadinya, Nadya Mustika beberapa kali mengunggah status galau. Sedangkan Rizki D'Academy justru menghapus fotonya bersama sang istri bahkan foto pernikahan mereka dari feed Instagramnya.

Mendengar berita yang kurang menyenangkan dan menyudutkan putrinya membuat Ipah Saripah, ibu kandung Nadya Mustika turut berkomentar. Ia tak terima jika keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki disebabkan oleh karma kepada dirinya yang banyak disebut oleh warganet.

Hal tersebut diungkapnya dalam video di channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan tajuk '47 Hari Menikah, Rizki 2R Talak Cerai Nadya? - Status Selebritis' yang tayang Selasa (1/9/2020). Ipah berkomentar mengenai rumah tangga Nadya dan Rizki D'Academy yang Liputan6.com kutip, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Meradang Dituding Putrinya Kena Karma

Melansir dari channel YouTube SCTV yang tajuk '47 Hari Menikah, Rizki 2R Talak Cerai Nadya? - Status Selebritis' oleh Liputan6.com, Rabu (2/9/2020) Ipah mengakui jika memang sakit hati kepada putrinya lantaran tak diundang dalam acara pernikahan sang buah hati. Namun, Ipah benar-benar tak terima bila keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki karena karma kepada dirinya.

"Ya Allah jangan karma-karma gitu namanya sama anak saya. Dia cerai kata-kata netizen gara-gara gak sayang sama ibunya, itu mah silahkan yang ngomong. Cuma hati nurani saya gak ada memecah belah anak menantu untuk cerai," jelasnya.

3 dari 5 halaman

2. Berharap Nadya Tak Seperti Dirinya

Sebagai seorang ibu, Ipah tentunya mengharapkan anaknya bisa menjalani kehidupan rumah tangga dengan baik.  Ipah yang sejak lama menyandang status janda dan single parents itu merasakan betapa sedihnya menjalani hidup seorang diri tanpa pasangan.

Maka dari itu, ia berharap agar Nadya dan Rizki bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Terlebih lagi kini santer kabar Nadya diketahui tengah hamil muda.

"Kehamilan sembilan bulan, kerasa lah tanpa siapa pun yang mengurus. Ujian, cobaan harus bisa mengatasinya, jangan sampai dia juga jadinya gini. Nanti jadi seorang ibu tanggung jawab, kerasa lah pedih," papar ibunda Nadya Mustika.

4 dari 5 halaman

3. Dikabarkan Sudah Jatuhi Talak

Pernikahan yang belum genap 2 bulan dijalani Rizki dan Nadya itu dikabarkan akab berakhir. Lewat channel SCTV di Status Selebritis yang diunggah kanal yang tayang pada Senin (31/8/2020) lalu, Rizki bahkan dikabarkan sudah menjatuhkan talak pada sang istri.

Saudara kembar Ridho itu juga disebut mengucapkan talak di saat Nadya kini sedang dalam kondisi hamil muda 4 minggu.

5 dari 5 halaman

4. Minta Nadya dan Rizki Beri Penjelasan

Awalnya wanita paruh baya tersebut mengaku tak tahu dengan kondisi rumah tangga anaknya. Setelah ramai diperbincangkan keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki, Ipah meminta keduanya memberikan penjelasan.

Meski tidak tinggal dengan Nadya, Ipah mengatakan dirinya ikut sakit hati dengan ujian yang harus dihadapi pernikahan Nadya dan Iky. Ia tak mau ada banyak rumor yang tak benar semakin menyebar dan menyudutkan keduanya. Ipah melanjutkan jika keduanya hanya bungkam, masalah yang sudah beredar akan sulit diselesaikan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini