Sukses

Ussy Sulistiawaty Perdana Tunjukkan Wajah Sang Putra, 6 Potretnya Bikin Gemas

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kompak merahasiakan wajah sang anak sementara waktu dari media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya kembali dikaruniai seorang anak di usia pernikahan yang ke-8 tahun. Bukan hanya berbahagia karena kembali dikaruniai seorang anak.Akan tetapi, anak kelima Ussy Sulistiawaty ini pun terasa cukup spesial karena berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang lahir secara caesar pada Selasa, 1 September 2020 ini pun menjadi anak laki-laki pertama bagi keduanya. Anak kelima Ussy Sulistiawaty ini pun diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Meski sang putra telah lahir pada kemarin (1/9/2020) pagi namun pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini memilih untuk merahasiakan wajah sang anak dari publik untuk sementara. Namun, melalui akun Instagram pribadi Ussy Sulistiawaty, ia pun mengunggah beberapa potret wajah sang anak untuk pertama kalinya.

Potret Baby Saka ini pun langsung mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit netizen serta rekan selebriti lainnya yang merasa gemas dengan putra pertama Ussy dan Andhika ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ussypratama, berikut ini beberapa potret wajah putra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang mencuri perhatian netizen, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, Ussy pun memilih mengunggah wajah sang anak dari jauh sehingga tak terlalu terlihat jelas di akun akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Wajah putra pertama pasangan selebriti ini pun langsung mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa netizen pun beranggapan jika wajah sang anak lebih memiliki kemiripan dengan Andhika Pratama.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi Baby Saka saat di foto ini sukses membuat netizen merasa gemas.

6 dari 7 halaman

5. Kelahiran putra pertama Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini pun maju 3 hari dari hari perkiraan.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan selebriti ini juga turut mengunggah momen bahagia kelahiran Baby Saka di kanal YouTube keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini