Sukses

Biodata Lengkap Natasha Wilona, Aktris Muda Multitalenta

Liputan6.com, Jakarta Biodata lengkap Natasha Wilona makin banyak dicari semenjak ia sering tampil di layar televisi. Bagaimana tidak, aktris muda kelahiran Jakarta ini berhasil menjalani berbagai peran utama di beberapa sinetron dengan ciamik. Hal ini tentunya membuat namanya makin tenar.

Kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi, total 13 judul sinetron sudah dibintanginya. Para penyuka sinetron tidak mungkin tidak mengenali namanya. Belum lagi gadis cantik berusia 21 tahun ini juga beberapa kali tampil sebagai pemain film layar lebar.

Biodata lengkap Natasha Wilona bisa membuatmu lebih mengenalnya. Salah satu aktris wanita berbakat Indonesia ini bahkan kecantikannya telah diakui dunia. Ia pernah masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik sedunia menurut TC Candler pada 2017.

Penasaran dengan proil lengkap Natasha Wilona lainnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/9/2020) tentang biodata lengkap Natasha Wilona.

2 dari 4 halaman

Biodata Lengkap Natasha Wilona

Biodata lengkap Natasha Wilona mungkin saja bisa membuatmu terkejut. Bagaimana tidak, masih berusia 21 tahun (tahun ini 22), ia sudah membintangi berbagai judul sinetron. Tidak hanya itu, ia juga menjadi peran utama di berbagai sinetron tersebut dan tampil dengan apik.

Perannya sebagai protagonis sudah melekat di ingatan penyuka sinetron. Tidak heran ia pernah menyabet berbagai penghargaan selama perjalanannya menjadi bintang sinetron.

Berikut biodata lengkap Natasha Wilona yang Liputan6.com rangkum dari Kapanlagi:

Nama Lahir: Natasha Wilona

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998

Warga Negara: Indonesia

Profesi: Aktris, Model

Orangtua: Didi Setiadi (Ayah), Theresia (Ibu)

Tahun Aktif: 2008-sekarang

Agama: Kristen

Twitter: @15natashawilona

Instagram: @natashawilona12

Itulah biodata lengkap Natasha Wilona yang perlu kamu ketahui. Walaupun masih muda, ia sudah berhasil menjadi aktris sekaligus model yang terkenal di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Sinetron dan Film Natasha Wilona

Bicara tentang biodata lengkap Natasha Wilona tentunya belum lengkap tanpa membahas sinetron dan film yang telah ia bintangi. Seperti Liputan6.com rangkum dari Wikipedia, perempuan yang biasa dipanggil Wilo atau Wilona ini telah membintangi 5 film dan 13 sinetron.

Berikut sinetron dan film yang dibintangi Natasha Wilona sebagai biodata lengkap Natasha Wilona:

Sinetron-sinetron yang dibintangi Natasha Wilona diantaranya adalah:

1. Yang Masih di Bawah Umur, memerankan Cherry.

2. Tendangan dari Langit The Series, memerankan Wilona

3. Fortune Cookies, memerankan Atiqah

4. Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series, memerankan Diandra

5. Catatan Hati Seorang Istri, memerankan Hesti

6. Sakinah Bersamamu, memerankan Selia

7. Rajawali, memerankan Mentari

8. Anak Jalanan, memerankan Revalina Putri

9. Anak Sekolahan, memerankan Cinta

10. Mawar Dan Melati, memerankan Melati

11. Siapa Takut Jatuh Cinta, memerankan Laras

12. Cinta Karena Cinta, memerankan Jenar/ Sisi

13. Anak Band, memerankan Cahaya

Film-film yang dibintangi Natasha Wilona:

1. Summer Breeze, memerankan Reina kecil

2. Relationshit, memerankan Vivi

3. Rumah Pasung, memerankan Farah

4. Nini Thowok, memerankan Nadine

5. Aku Tahu Kapan Kamu Mati, memerankan Siena

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Natasha Wilona

Selain biodata lengkap Natasha Wilona, kamu tentunya juga penasaran dengan perjalanan karier dara kelahiran 15 Desember ini. Rupanya, ia telah menjadi model sejak kecil. Dengan wajah imut dan nyali yang besar, Natasha Wilona sudah mulai berlenggak-lenggok di cat walk sejak kecil. Ia kerap ikuti lomba fashion show dan jadi pemenang.

Debut Wilo di dunia selebritas ternyata tidak dimulai dari sinetron. Walaupun dikenal sebagai ratu sinetron, Wilo ternyata memulai kariernya dari layar lebar. Pada usia 10 tahun ia mendapat peran sebagai pemeran pendukung di film Summer Breeze. Ia memerankan tokoh Reina kecil.

Selain itu, ia juga tidak jarang menjadi bintang iklan. Setelah sukses bintangi film, Wilo mulai mendapatkan banyak tawaran. Enggak cuma menjadi model, ia juga mulai wara-wiri di berbagai iklan.

Gelar ratu sinetron yang kerap disematkan pada Wilona, memang cukup beralasan. Sejak 2012 hingga kini setidaknya gadis 19 tahun ini sudah membintangi 11 judul sinetron. Di antaranya Siapa Takut Jatuh Cinta, Mawar dan Melati, hingga Anak Jalanan. Di sela main sinetron, Wilo juga sempat syuting film. Setidaknya, hingga kini ia telah bintangi 4 film, yang terakhir ia berperan sebagai Nadine dalam NINI THOWOK.

Natasha Wilona juga berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai selebritas Tanah Air. Setidaknya, ia berhasil menyabet sejumlah penghargaan di antaranya jadi Aktris Terbaik SCTV Awards 2017 serta jadi Brand Ambassador Terfavorit dalam Brand Ambassador Award Lazada 2017.

Selain aktif di dunia selebritas, aktris cantik ini ternyata juga memiliki berbagai bisnis. Aktris berusia 21 tahun ini sudah menekuni sejumlah bisnis, di antaranya bisnis kue bernama Natasha Wilona Favorites with Domino Cake dan bisnis kecantikan bertajuk Bio Kefir by Natasha Wilona. Itulah beberapa biodata lengkap Natasha Wilona yang perlu kamu ketahui, sehingga kamu bisa mengenal perjuangannya dalam menjadi pesinetron papan atas Tanah Air.