Sukses

Duet Lagu Baru, Ini 7 Potret Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini mulai dikenal luas sebagai seorang presenter cilik.

Bukan hanya menggeluti dunia akting saja, akan tetapi Prilly Latuconsina juga melebarkan sayap di dunia tarik suara. Bahkan wanita 23 tahun ini telah mengeluarkan beberapa single serta soundtrack film Tanah Air.

Kini, Prilly Latuconsina kembali menunjukkan bakat bernyanyi sebagai teman duet Vidi Aldiano dalam lagu berjudul 'Tak Bisa Bersama'. Lagu yang telah resmi dirilis pada Jumat (4/9/2020) ini pun menyita perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang berharap jika lagu yang ditulis oleh trio laleilmanino dan Vidi Aldiano ini bisa dibuat dalam versi web series.

Menjadi rekan duet di lagu 'Tak Bisa Bersama' membuat Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano kerap terlihat bersama. Bahkan, keduanya beberapa kali mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano yang baru saja rilis lagu Tak Bisa Bersama, Jumat (4/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina pun telah beberapa kali merilis teaser dari single baru mereka di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang terbawa perasaan akan lagu baru keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, Vidi Aldiano dan Prilly sendiri sempat berkolaborasi melalui video di kanal YouTube milik Vidi.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya membuat para netizen terbawa perasaan hingga sedih, beberapa rekan artis juga terlihat haru saat mendengar lagu keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina sendiri memang diketahui menjalin hubungan dekat sebagai seorang sahabat.

7 dari 8 halaman

6. Namun akting serta penghayatan keduanya dalam lagu Tak Bisa Bersama sukses membuat banyak netizen kagum.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang berharap jika lagu baru Vidi dan Prilly ini diangkat dalam sebuah web series.