Sukses

6 Potret Lawas Bunga Citra Lestari Saat Main Sinetron, Menawan Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Bunga Citra Lestari? Wanita berusia 37 tahun ini dikenal sebagai artis yang multitalenta. Bunga merupakan salah satu penyanyi sekaligus bintang film yang paling tersohor di Tanah Air. 

Memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan Tanah Air, tentu terdapat banyak kerja keras di baliknya. Sedari masih remaja, wanita yang akrab disapa BCL ini sudah membintangi berbagai sinetron remaja seperti Senandung Masa Puber, 'ABG', 'Penjaga Hati', 'Bayu Cinta Luna', dan lain-lain. 

Berkat aktingnya yang memukau di layar kaca, Bunga Citra Lestari pun kini mendapatkan tawaran untuk membintangi berbagai judul layar lebar. Salah satu filmnya yang paling dikenal adalah 'Habibie & Ainun' yang tayang pada tahun 2012 silam.

Bagi anda yang sedang ingin nostalgia dengan sosok Bunga Citra Lestari saat di layar kaca, berikut merupakan potretnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (4/9/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Tampil dalam sinetron 'Berbagi Cinta', Bunga juga mengisi sendiri sountrack sinetron ini yang bertajuk 'Jangan Salahkan Dia'.

3 dari 7 halaman

2. Potret wanita yang akrab disapa Unge ini saat membintangi sinetron 'Bayu Cinta Luna'. Dalam sinetron ini ia beradu akting dengan Chicco Jerikho dan Fendy Chow.

4 dari 7 halaman

3. Membintangi sinetron bersama Dhini Aminarti dan Indra Bruggman, Bunga tampil dengan riasan polos.

5 dari 7 halaman

4. Jadi pemeran utama dalam sinetron Penjaga Hati, BCL tampil sebagai tokoh bernama Olga.

6 dari 7 halaman

5. Di masa belianya, pelantun tembang 'Sunny' ini juga sempat berperan menjadi siswa SMA.

7 dari 7 halaman

6. Tayang pada pertengahan tahun 2002, sinetron berjudul Akibat Banyak Gaul (ABG) begitu hits di kalangan remaja. Bunga kala itu tampil sebagai pemeran pembantu dalam sinetron ini.