Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Kebersamaan Kadek Devie dan Putra Kembar

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia sinetron maupun FTV tentu sudah tidak asing sosok selebriti Kadek Devi. Pada awal tahun 2000-an awal, wajah cantik pemilik nama asli Ida Ayu Kadek Devie kerap wara-wiri di layar kaca televisi. 

Namun, semenjak menikah dengan Dewa Yoga wanita yang memulai karirnya sebagai GADIS Sampul ini mulai jarang terlihat di layar kaca televisi. Selebriti ini pun mulai meninggalkan dunia peran dan fokus mengurus buah hati serta mendampingi suaminya.  

Dari pernikahannya, Kadek Devi dikaruniai putra kembar bernama Magha dan Degha. Kedua putra kembar pasangan selebriti yang menikah pada 2015 lalu ini lahir pada 25 April 2018 lalu. Kini, Magha dan Degha genap berusia 2 tahun. 

Meski jarang muncul di layar kaca televisi, namun kegiatan sehari-hari Kadek Devi masih nampak di laman Instagram sang suami. Termasuk kebersamaanya dengan kedua buah hatinya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Kadek Devie dan putra kembarnya, Sabtu (5/9/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Dewa Yoga, bintang FTV ini dikaruniai putra kembar bernama Magha dan Degha.

3 dari 7 halaman

2. Magha dan Degha lahir pada 25 April 2018 lalu. Kini, putra kembar wanita kelahiran Bandung ini genap berusia 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terlihat di layar kaca, wanita 34 tahun ini memilih fokus merawat kedua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia momen kebersamaan jebolan GADIS Sampul bersama kedua buah hatinya saat berlibur di Trawas, Jawa Timur.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Kadek dan duah buah hati saat merayakan Hari Kuningan pada 2019 lalu. Wajah putra kembar terlihat lucu dan menggemaskan ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak pernah terdengar kabarnya. Rupanya, Kadek Devie tengah menanti kelahiran anak ketiga.