Sukses

6 Potret Baby Saka Anak Andhika Pratama dengan Sheva Elmira, Menggemaskan

Putri bungsu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terlihat sangat bahagia atas kehadiran sang adik, Baby Saka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan pasca melahirkan anak kelimanya, Ussy Sulistiawaty pun akhirnya diperbolehkan kembali ke rumahnya. Paslnya, putra bungsu dari pasangan selebriti ini sempat menjalani perawatan karena bilirubin tinggi.

Merasa lega bisa kembali ke rumah, keempat putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun terlihat sangat menantikannya. Terutama sang putri bungsu, Sheva Elmira. Putri dari pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini pun terlihat sangat gembira memiliki adik. 

Bahkan, melalui media sosial Andhika Pratama dan Ussy juga mengunggah momen ketika Sheva terlihat gemas serta menyayangi sang adik, Baby Saka. Seakan tak ingin meninggalkan adiknya, putri cilik Anhika dan Ussy pun turut menemani Baby Saka saat tengah berjemur.

Aksi Sheva Elmira ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut merasa gemas dengan tingkahlaku dari putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Baby Saka dengan Sheva Elmira anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Sabtu (5/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheva Elmira pun terlihat gemas dengan kehadiran adiknya.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, melalui Instagram Story Ussy, sang putri kecilnya terlihat tak ingin berjauhan dengan adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Meski terlihat menggemaskan, Ussy juga sedikit khawatir dengan kasih sayang berlebihan yang diberikan oleh Sheva terhadap Baby Saka dan menganggapnya bak boneka.

5 dari 7 halaman

4. Tingkah menggemaskan dari Sheva terhadap sang adik pun tetap berada dalam jangkauannya ataupun Andhika Pratama.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang mengaku gemas saat melihat tingkah laku Sheva terhadap sang adik yang baru sampai di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Ia bahkan turut menemani Baby Saka saat tengah berjemur di balkon rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.