Sukses

Potret 6 Pemeran Putih Abu-Abu saat Berhijab, Ketua Geng Lollypop Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Putih Abu-Abu? Sinetron populer SCTV yang tayang perdana di televisi pada 15 Februari 2012. Sinetron bergenre drama remaja ini menceritakan kehidupan SMA yang seru antara persaingan BLINK dengan geng Lollypop.

BLINK terdiri dari Febby Rastanty, Sivia Azizah, Ashila Zee, Agatha Pricilla, dan Ify Alyssa. Sementara geng Lollypop terdiri dari Adzana Bing Slamet, Enzy Storia, Febiola Novita, Kathy Indera, Mutiara Dea, dan Devayanti Pardi. Kini para pemeran sinetron Putih Abu-Abu semakin menawan setelah 8 tahun berlalu.

Kecantikan para pemeran Putih Abu-Abu semakin terpancarkan ketika mereka tampil berhijab. Penampilan hijab mereka ini dipuji netizen cantik memesona. Seperti ketua geng Lollypop, Adzana Bing Slamet yang bikin pangling saat berhijab.

Penasaran kan dengan potret pemeran sinetron Putih Abu-Abu saat berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pemeran sinetron Putih Abu-Abu saat berhijab, Minggu (6/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Angel ketua geng Lollypop, Adzana Bing Slamet tampil begitu menawan saat tampil berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Enzy Storia, pemeran Deta terlihat begitu meneduhkan saat ia mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Nina, Febby Rastanty dipuji netizen makin cantik saat mengunggah foto mengenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Yulia, Devayanti Pardi penampilannya kini mantap berhijab dan makin stylish.

6 dari 7 halaman

5. Kiki Azhari, pemeran Viola ini tampak berbeda penampilannya setelah 8 tahun berlalu. Ia semakin cantik dengan berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Sivia, Sivia Azizah kini sudah berhijab. Gayanya dengan hijab tak mengurangi tampilan stylishnya.