Sukses

6 Potret Indah Permatasari Pamer Saat Jerawatan Ini Tetap Dipuji Netizen

Indah Permatasari anggap manusiawi bila jerawatan meski sudah perawatan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki jerawat di wajah tentu membuat tingkat kepercayaan diri menurun. Perasaan seperti itu pun banyak dirasakan oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Terlebih bagi perempuan yang menggeluti dunia perfilman, tentu membuat kerjanya tidak nyaman karena harus mengekspose wajahnya selama di layar bioskop. Hal ini pun pengalaman yang pernah dirasakan oleh Indah Permatasari.

Ia pun membagikan pengalamannya saat mukanya alami jerawatan. Ia pun mengunggah potretnya tersebut dalam media sosial Instagramnya @indahpermatas, Minggu (6/9/2020). Selain itu, ia pun kini memang sedang alami jerawat di bagian hidung yang cukup besar.

Pemeran Maryam dalam film Si Manis Jembatan Ancol ini pun bagikan tips yang ia lakukan saat menangani jerawatnya kepada netizen.

Berikut 6 potret Indah Permatasari saat jerawatan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @indahpermatas, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Indah Permatasari pemeran Maryam Si Manis Jembatan Ancol saat jerawatan

3 dari 7 halaman

2. Jerawatnya ini banyak berada di sekitaran pipinya

4 dari 7 halaman

3. Indah pun tentu tidak merasa nyaman saat alami jerawatan, karena dalam pekerjaannya sebagai pemain film tentu penampilan harus bagus

5 dari 7 halaman

4. Maka dari itu ia pun cukup teratur dalam lakukan perawatan

6 dari 7 halaman

5. Namun meski perawatan, ia pun masih sempat alami jerawatan karena memang hal tersebut manusiawi

7 dari 7 halaman

6. Ia pun bagikan beberapa tips kepada netizen saat menanyakan cara ia atasi jerawat selama ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini