Sukses

Awet Jalani LDR, Ini 6 Potret Hana Saraswati ‘Anak Langit’ dan Kekasih

Hubungan asmara Hana Saraswati dan kekasih jarang terekspos.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hana Saraswati tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Hana Putri Saraswati ini sudah aktif sejak tahun 2011 dan dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Cindy dalam sinetron Anak Jalanan. Hana mengawali debut kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Hana Saraswati tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya kehidupan pribadinya, namun juga hubungan asmaranya dengan kekasih. Bintang sinetron Anak Langit ini merupakan salah satu seleb yang tidak mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. 

Sebelumnya, Hana pernah menjalin hubungan dengan aktor Dylan Carr. Namun setelah hubungannya dengan Dylan putus, kini Hana menjalin hubungan bukan dengan seseorang dari kalangan selebriti. Hana sudah menjalin hubungan kurang lebih selama 2 tahun dengan kekasihnya yang bernama Justin Harijawan. Diketahui Hana dan Justin Harijawan juga menjalani LDR Jakarta-Bali.

Belum lama ini, pemeran Sasya dalam sinetron Anak Langit ini mengunggah kebersamaannya dengan kekasih tepat di hari anniversary hubungan keduanya.

“This picture was taken exactly 2 years ago. Happy anniversary 💩💩” tulis Hana di laman Instagramnya pada (5/9/2020).

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Hana Saraswati dan kekasih yang jarang terekspos, Selasa (8/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hana Sarawasti dan Justin Harijawan sudah menjalin hubungan asmara kurang lebih selama 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, pasangan sejoli ini baru saja merayakan anniversary hubungan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan Hana dan Justin jarang terekspos media, namun keduanya cukup sering membagikan potret manis keduanya di akun Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui pasangan sejoli ini juga menjalani LDR atau hubungan jarak jauh Jakarta-Bali.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun LDR, namun keduanya cukup sering luangkan waktu untuk bertemu dan habiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang gemas dengan kebersamaan Hana dan Justin Harijawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini