Sukses

Seniman Ini Ciptakan Karya dari Sendok dan Garpu, 6 Hasilnya Bikin Kagum

Seorang seniman ciptakan patung untuk dari sendok dan garpu.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang kerap membuat seseorang berdecak kagum. Tak jarang para seniman menciptakan sebuah karya seni yang unik dan beda dari biasanya, Tentunya dibutuhkan sebuah kreatifitas dan imajinasi untuk menciptakan sebuah karya yang berbeda dan tak biasa.

Karya seni sendiri memiliki banyak jenis, beberapa diantaranya adalah lukisan dan patung. Patung merupakan karya seni yang bisa diciptakan dengan menggunakan bahan apapun, salah satunya adalah peralatan perak daur ulang seperti sendok ataupun garpu.

Seorang seniman bernama Matt Wilson menciptakan sebuah karya seni jenis patung dengan menggunakan sendok dan garpu. Matt Wilson menciptakan sebuah karya dengan memahat sendok dan garpu menjadi sebuah karya seni yang bisa digunakan untuk mempercantik ruangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside dan Instagram @airtightartwork tentang potret unik patung dengan menggunakan sendok dan garpu, Selasa (8/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karya seni yang diciptakan oleh Matt Wilson ini sukses membuat seseorang berdecak kagum.

3 dari 7 halaman

2. Tentunya dibutuhkan kreatifitas dan imajinasi untuk menciptakan karya seni yang berbeda dari biasanya, salah satunya seperti patung dari sendok dan garpu ini.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, detail karya seni ini terlihat sempurna ya.

5 dari 7 halaman

4. Patung yang diciptakan dari sendok dan garpu ini bisa untuk mempercantik sebuah ruangan

6 dari 7 halaman

5. Ragam bentuk patung sudah diciptakan oleh seniman berbakat satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Matt Wilson cukup sering mengunggah ragam hasil karyanya yang menakjubkan di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.