Sukses

Pernah Main Film Bareng, Ini 6 Kebersamaan Syifa Hadju dan Tissa Biani

Syifa Hadju dan Tissa Biani pernah main film bareng yang berjudul ‘The Way Love You’.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syifa Hadju dan Tissa Biani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua selebriti muda berbakat ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Syifa Hadju terjun ke industri hiburan sejak 2014, sementara Tissa Biani sudah aktif sejak 2006.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Syifa Hadju dan Tissa Biani merasa dekat satu sama lainnya lantaran kerap terlibat dalam satu project bersama. Dua seleb yang terpaut usia 2 tahun ini pernah terlibat dalam satu judul film yang berjudul ‘The Way I Love You’. Film tersebut tayang pada 2019 lalu.

Akting apik Syifa Hadju dan Tissa Biani dalam film yang dibintangi sukses memikat hati penonton Indonesia. Kedekatan mereka ketika syuting dan di luar syuting pun kerap mencuri perhatian. Baik Syifa maupun Tissa kerap mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram pribadi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Syifa Hadju dan Tissa Biani yang pernah terlibat dalam satu judul film, Rabu (9/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju dan Tissa Biani pernah main film bareng yang berjudul ‘The Way I Love You’. Film tersebut tayang pada Februari 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dalam film tersebut, dua seleb muda berbakat ini juga beradu akting dengan Rizky Nazar dan Baskara Mahendra.

4 dari 7 halaman

3. Kerap terlibat dalam satu project, tak heran jika keduanya sudah merasa dekat satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia hanya 2 tahun, bintang film Indonesia ini terlihat bak kakak dan adik ya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengen kedekatan Syifa dan Tissa Biani.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen saat Syifa dan Tissa cover lagu. Keduanya terlihat kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.