Sukses

6 Potret Gagal Masak Churros Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Churros gagal masak ini malah bentuknya aneh-aneh.

Liputan6.com, Jakarta Churros merupakan makanan asal Spanyol yang beberapa waktu lalu sempat menjadi jajanan hits. Jajanan ini memang sangat menarik untuk dinikmati karena kegurihannya. Rasa yang sangat memanjakan lidah, membuat jajanan churros ini sampai banyak yang mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat churros antara lain tepung terigu, telur ayam, margarin, air, gula pasir dan garam. Kemudahan dalam mendapatkan bahan dan memasak churros ini membuat banyak orang mencoba membuat makanan hits tersebut.

Namun dalam mencoba membuat churros, tak serta merta langsung berhasil. Ada churros yang gagal dan malah mirip layaknya makanan lain. Mulai mirip kentang goreng hingga ketela gosong menjadi bukti bahwa gagal masak churros ini bikin geleng kepala.

Penasaran kan melihat bentuk churros yang gagal masak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret gagal masak churros, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bikin enggak nafsu makan saja.

3 dari 7 halaman

2. Jadi ini churros apa cakwe?

4 dari 7 halaman

3. Churros ternyata bisa dibentuk kentang.

5 dari 7 halaman

4. Persis kayak ketela gosong habis dibakar.

6 dari 7 halaman

5. Duh, malah kayak ayam kremes.

7 dari 7 halaman

6. Churrosnya malah kayak semacam gorengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini