Sukses

6 Chat Pacar Ketahuan Selingkuh Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur seperti tangkapan layar chat dengan pacar. Banyak chat dengan pacar yang mengundang perhatian netizen seperti saat ketahuan selingkuh.

Ya, banyak sekali chat ketahuan selingkuh yang tersebar di media sosial. Banyak yang merasa kesal karena dibohongi oleh pacarnya sendiri. Mulai dari ketahuan selingkuh karena boncengan di jalan hingga ketahuan bohong yang mengaku futsal malah ke mal.

Saking viralnya chat pacar ketahuan selingkuh sampai membuat banyak orang tertegun saat membaca chatnya. Chat ketahuan selingkuh ini banyak membuat orang nyesek setelah membacanya. Hal itu dikarenakan banyak yang memilih putus setelah mengetahui pacarnya selingkuh.

Penasaran kan dengan chat pacar ketahuan selingkuh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar ketahuan selingkuh, Kamis (10/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Enggak perlu dijelasin sih kalau memang udah ketahuan selingkuh.

3 dari 7 halaman

2. Katanya di rumah teman, kok malah jalan-jalan di mal?

4 dari 7 halaman

3. Nyesek banget deh bacanya.

5 dari 7 halaman

4. Fix, langsung putus deh.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dikasih tas malah tega buat selingkuh.

7 dari 7 halaman

6. Yah ketahuan bohong deh, jangan-jangan lagi sama selingkuhan.