Sukses

6 Potret Kompak Mayka dan Mikkairo Anak Sissy Priscillia, Menggemaskan

Walaupun baru berusia balita, dua anak Sissy Priscillia sudah bisa saling beri dukungan satu sama lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sissy Priscillia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 5 April 1985 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul layar lebar. Salah satu judul film Sissy yang terkenal adalah ‘Ada Apa Dengan Cinta’. Kakak Vanesha Prescilla ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1996.

Sissy Priscillia menikah dengan Rifat Sungkar pada 10 Juli 2010. Dari pernikahannya, sulung dari tiga bersaudara ini dikaruniai dua buah hati yang bernama El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar. Kehadiran dua buah hatinya ini tentunya membuat keluarga kecil Sissy dan Rifat Sungkar menjadi lebih berwarna.

Belum lama ini, kakak Jevin Julian mengunggah potret kompak El Mayka dan Mikkairo saat dua buah hatinya ini saling dukung. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret kompak keponakan Vanesha Prescilla ini.

“Begitu finish, Kairo adalah orang pertama yang lari ke Mayka, peluk kakaknya dan bilang "We are proud of you Mayk" 😢. Moment yang mengharukan dan membanggakan jadi satu. Ini adalah sibling goals yang selalu kita ajarkan ke anak-anak.” tulis Sissy di laman Instagramnya pada Rabu (9/9/2020).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Mayka dan Mikkairo anak Sissy Priscillia, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun masih berusia balita, dua buah hati Sissy Priscillia ini sudah bisa menunjukkan rasa sayang dan kerap saling dukung satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 1 tahun, tak heran jika Mayka dan Mikkairo selalu terlihat kompak.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan kakak dan adik ini kerap diunggah Sissy Priscillia di akun Instagram pribadinya ataupun Instagram Mayka dan Mikkairo.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi duck face Mayka dan Mikkairo ini sukses membuat warganet gemas ya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sering berantem, namun Mayka dan Mikkairo kerap saling merindukan satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan keponakan Vanesha Prescilla ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.