Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Alice Norin

Alice Norin melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Alice Norin, pemain sinetron Orang Ketiga ini baru saja melahirkan anak keduanya pada 9 September 2020 kemarin. Sama dengan anak pertama, buah hati keduanya berjenis kelamin perempuan. 

Kabar bahagia ini, ia bagikan di laman Instagramnya @alicenorin. Wanita 33 tahun ini mengunggah potret dirinya dalam proses persalinan bersama buah hati. Dalam ungghannya, ia juga memperkenalkan nama putri keduanya, Alana Naira Lawi.

"9.9.2020 : Welcome to the world, our beautiful 2nd daughter “Alana Naira Lawi”. Alhamdulillah atas ijin-Nya, proses lahiran Alana berjalan baik, dan kita berdua dalam keadaan yang sehat. Terima kasih semua atas doanya" tulis Alice Norin pada Kamis (10/9/2020).

Unggahan Alice Norin ini pun banjir ucapan selamat dari rekan selebriti juga warganet. Tak sedikit warganet yang memuji bayi cantik Alice Norin karena memiliki hidung yang mancung. Wanita kelahiran Stavanger, Norwegia ini menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 2011 lalu.

Kini, keluarga kecil Alice Norin makin semarak dengan kehadiran dua buah hati, Alita Naora Lawi dan Alana Naira Lawi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret perjalanan kehamilan Alice Norin, Jumat (11/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui laman Instagram, pemeran sinetron Orang Ketiga ini mengumumkan kehamilannya pada 31 Maret 2020.

3 dari 7 halaman

2. Selama masa kehamilan, aktris sekaligus model ini rutin melakukan yoga.

4 dari 7 halaman

3. Menginjak usia 31 minggu, baby bump wanita 33 tahun ini sudah terlihat jelas. Ia tetap tampil cantik dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau melewatkan momen kehamilannya wanita kelahiran Stavanger, Norwegia melakukan maternity shoot berbagai tema.

6 dari 7 halaman

5. Dalam laman Instagramnya, Alice mengatakan kehamilan keduanya cukup berat. Ia sempat mengalami pendarahan pada trimester 1.

View this post on Instagram

Gender reveal, check! 💕 _ Yang dari kemarin sempet tanya2 kapan aku kasih tau jenis kelamin baby AL #2, TODAY is the day, silakan ditonton sampai habis buat gender reveal-nya ya guys! 🥰 _ Buat yang follow aku sejak awal kehamilan kedua ini, pasti tau kalo kehamilan kali ini sedikit berbeda sama hamil pertama waktu expecting Alita. Morning sickness-nya lebih heboh, sempet ada pendarahan hebat di trimester 1, semakin banyak konsultasi sama dokter kandungan dan akhirnya bikin aku lebih aware sama kesehatan di masa kehamilan ini. _ Dan lalu pandemik dimulai, yang mengharuskan aku untuk adaptasi dengan berbagai perubahan selama hamil ini. 🤒😷 _ Alhamdulillah, bisa melewati tantangan kehamilan baby AL #2 sejauh ini... Dan sekarang tinggal menghitung hari untuk ketemu dengan kesayangan mommy yang sekarang masih di perut ini. Mommy, Dada dan Kakak Alita can't wait to see you Baby AL... Semoga ketika saatnya tiba, baby AL sampai dengan sehat dan selamat... Amin! 🙏👶🤰 _ Song : Mariposa - Peach Tree Rascals Script & Directed by @karindipta 💕

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

7 dari 7 halaman

6. Pada 9 Semptember 2020 lalu, kehadiran baby Alana melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Alice Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini