Sukses

6 Potret Dude Harlino dan Alyssa di Lokasi Syuting Samudra Cinta, Selalu Kompak

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selalu terlihat kompak di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sikenal sebagai pasangan selebriti yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Dude Harlino sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1999, sementara Alyssa Soebandono sudah terjun sejak tahun 2000. 

Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kerap dipasangkan sebagai pasangan di ragam judul yang dibintangi keduanya. Kini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dipasangkan dalam sinetron Samudra Cinta. Dude Harlino memerankan tokoh Andra, sementara Alyssa Soebandono berperan sebagai Icha.

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2014 ini memang selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Keduanya pun selalu terlihat kompak ketika sedang syuting. Tak heran jika chemisty yang dibangun kedunya sukses memikat hati pecinta sinetron Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa di lokasi syuting Samudra Cinta, Jumat (11/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat beradu akting dalam sinetron Samudra Cinta.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron tersebut, Dude Harlino memerankan tokoh Andra sementara Alyssa memerankan tokoh cewek tomboi yang bernama Icha.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini memang cukup sering dipasangkan dalam berbagai judul sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Kerap dipasangkan dalam berbagai judul, tak heran jika chemistry yang dibangun Dude dan Alyssa sukses memikat hati penonton Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Dude dan Alyssa saat di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Dua bintang sinetron ini memang cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram. Begini momen keduanya saat syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini