Sukses

Mulai Rasakan Mual, Ini 6 Momen Zaskia Sungkar Cek USG Janin Pertama Kali

Zaskia Sungkar ditemani Irwansyah cek kandungan pertama kali setelah positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah merasakan momen bahagia. Setelah sekitar 9 tahun menikah, Zaskia Sungkar mengumumkan jika dirinya hamil anak pertama pada awal September 2020 lalu.

Kehamilan pertamanya ini tentunya bukan hal yang mudah didapatkan oleh pasangan selebriti ini. Pasalnya Zaskia sudah beberapa kali menjalani program kehamilan hingga ke Belanda. Reaksi keluarga dan sahabat setelah mengetahui jika istri Irwansyah ini hamil pun dibanjiri tangis bahagia. 

Saat ini kakak dari Shireen Sungkar tersebut telah hamil 8 minggu. Mulai merasakan mual dan pusing, Zaskia dan Irwansyah juga membagikan momen mereka periksa kandungan dan USG pertama kali lewat channel YouTube The Sungkars Family bertajuk "USG PERTAMA SYAHKI ,KIA MABOK BANGET?". 

Kondisi janin dalam keadaan sehat, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen Zaskia Sungkar cek kandungan pertama kali setelah positif hamil dilansir dari YouTube The Sungkars Family, Jumat (11/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah umumkan hamil anak pertama, kini Zaskia sudah mulai merasakan mual, muntah dan pusing.

3 dari 7 halaman

2. Meski lemas, Zaskia dan Irwansyah tetap bersemangat untuk periksa ke dokter kandungan.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen pertama kali artis kelahiran 1990 itu cek USG untuk melihat kondisi janinnya.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat janin yang di kandung Zaskia Sungkar masih berusia 8 minggu.

6 dari 7 halaman

5. Menurut dokter, perkembangan dan kondisi sang janin bagus dan sehat.

7 dari 7 halaman

6. Meski demikian dokter tetap menyarankan Zaskia untuk menjaga nutrisi untuk si bayi dan jangan terlalu terpikirkan rasa mualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini