Sukses

Koki Rumahan Ini Buat Pasta Berwarna yang Unik, 6 Hasilnya Bak Pelangi

Seorang koki rumahan ciptakan pasta yang berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang koki atau seseorang yang memiliki hobi masak kerap menciptakan sebuah inovasi baru dalam makanannya. Inovasi baru yang diciptakan ini tentunya berhasil menguggah selera seseorang. Salah satu bentuk inovasi yang diciptakan adalah bentuk makanan ataupun penyajian makanan yang berbeda dari biasanya.

Seorang koki rumahan menciptakan pasta unik dan berwarna yang berbeda dari pasta pada umumnya. Pasta berwarna ini terlihat menarik bak pelangi. Koki rumahan yang bernama Fiona Afhsar ini adalah penggemar pasta inventif yang menciptakan pasta berwarna cerah dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Pasta berwarna yang terlihat bak pelangi ini terlihat sangat cantik dan membuat seseorang sayang untuk mengonsumsinya. Koki rumahan yang berasal dari Malibu, California ini cukup sering mengunggah inovasi terbaru pasta yang dibuatnya di akun Instagram.

Pasta unik dan berwarna bak pelangi ini dilansir Liputan6.com dari Brightside dan Instagram @cookingwithfiona pada Sabtu, (12/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fiona Afhsar sudah menciptakan banyak jenis pasta berwarna yang unik bak pelangi.

3 dari 7 halaman

2. Pasta yang diciptakan oleh koki rumahan ini memiliki ragam bentuk yang menarik, salah satunya pasta seperti permen ini. Ini adalah jenis pasta ravioli.

4 dari 7 halaman

3. Fiona Afhsar adalah penggemar pasta inventif yang kemudian menciptakan pasta berwarna cerah dalam berbagai bentuk dan ukuran.

5 dari 7 halaman

4. Pasta unik inovasi koki yang berasal dari Malibu, California ini kerap membuat seseorang kagum dan mengapresiasi inovasi unik ini.

6 dari 7 halaman

5. Inovasi unik yang diciptakan koki rumahan ini terlihat cantik dan semakin menggugah selera bukan?

7 dari 7 halaman

6. Fiona cukup sering mengunggah hasil pasta berwarnanya ini di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini