Sukses

Kerap Muncul di FTV Suara Hati Istri, Ini 6 Potret Artis Cilik Naqueenza Vevila Arissa

Artis cilik Naqueenza Vevila Arissa kerap terlihat menghiasi layar kaca Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri kini menjadi tontonan yang kerap ditunggu oleh para penggemar FTV Indonesia. FTV ini mulai rilis pada bulan Oktober 2019 lalu. Suara Hati Istri ini berkisah tentang problematika rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita, terinspirasi dari curahan hati para istri yang tersakiti.

Selain didominasi oleh para bintang FTV senior, Suara Hati Istri juga menghadirkan akting apik para artis cilik salah satunya adalah Naqueenza Vevila Arissa. Naqueenza merupakan artis cilik yang kerap muncul di beberapa FTV ataupun sinetron.

Artis cilik kelahiran 18 Maret 2013 ini sudah membintangi ragam judul FTV, sinetron hingga layar lebar. Salah satu film yang dibintangi Naqueenza adalah fim Imperfect yang tayang tahun 2019 lalu. Nauqeenza juga pernah bermain dalam sinetron Mawar dan Melati bersama Natasha Wilona dan Dinda Hauw. Kini, Naqueenza sering muncul di FTV Suara Hati Istri.

Walaupun baru menginjak usia 7 tahun, namun artis sekaligus bintang iklan ini sukses memikat hati penonton Indonesia. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu Naqueenza Vevila Arissa yang kerap diunggah di akun Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis cilik Naqueenza Vevila Arissa yang kerap muncul di FTV Suara Hati Istri, Sabtu (12/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret artis cilik Naqueenza Vevila Arissa yang kerap muncul dalam ragam judul sinetron hingga FTV.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 2013 ini sering terlihat bermain dalam FTV Suara Hati Istri.

4 dari 7 halaman

3. Akting apik Naqueenza dalam ragam FTV yang dibintanginya selalu berhasil memikat hati penonton Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun baru menginjak usia 7 tahun, Naqueenza selalu sukses mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Naqueenza pernah bermain dalam sinetron Mawar dan Melati bersama Natasha Wilona.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret Naqueenza saat wisuda TK nya ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.