Sukses

7 Potret Terbaru Keluarga Jeremy Thomas, Pilih Menetap di London

Jeremy Thomas memboyong istri dan kedua anaknya menetap di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Jeremy Thomas dalam beberapa waktu terakhir jarang muncul di layar kaca. Rupanya, pria asal Pekanbaru ini diketahui memboyong istri dan kedua anaknya untuk tinggal di London, Inggris.

Hal ini pun diketahui dari profil sang istri, Ina Thomas yang menuliskan jika ia tengah menetap di London. Meski begitu, keluarga selebriti ini masih aktif mengunggah berbagai momen saat menetap di London pada akun Instagram masing-masing.

Bahkan, sang putri Valerie Thomas diketahui tengah ikut dalam proses pembuatan film melalui unggahan akun Instagram Jeremy Thomas. Ina Thomas pun mengaku bersyukur bahwa kedua anaknya bisa mendapat kesempatan untuk bermain dalam film asal Inggris tersebut.

Bukan hanya bekerja saja, akan tetapi keluarga selebriti ini juga sangat menikmati waktu bersantai dan mengelilingi kota London. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru keluarga Jeremy Thomas yang tengah menetap di London, Inggris, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas cukup aktif mengunggah beberapa momen saat berada di London pada akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Ina Thomas juga mengunggah potret kedua anaknya saat tengah menjalani proses syuting.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya disibukkan dengan project film terbaru saja, namun Jeremy Thomas dengan Axel Matthew dan kekasihnya terlihat menikmati udara segar di taman kota.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan ayah dan anak ini pun menjadi sorotan netizen karena tampil stylish.

6 dari 8 halaman

5. Ina Thomas juga terlihat sangat menikmati waktu membuat roti dengan sang putri.

7 dari 8 halaman

6. Potret mesra Jeremy Thomas dan sang istri saat di London juga tak lepas jadi sorotan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Saat di London, Jeremy juga mendapatkan hadiah spesial dari sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.