Sukses

Jadi Hot Mama, Ini 6 Potret Terbaru Fita Anggriani Mantan Rangga Azof

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, bintang sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof pernah menjalin asmara dengan aktris cantik Fita Anggriani pada tahun 2014 lalu. Rangga Azof dan Fita bahkan pernah bermain bersama dalam film '8 Hari Menaklukkan Cowok'. 

Layaknya pasangan kekasih, Azof dan Fita juga kerap mengunggah momen manis mereka di laman media sosial. 2 Tahun berpacaran, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Rangga Azof dan Fita pun putus pada tahun 2016 lalu. 

Pada tahun yang sama, Fita Anggriani memutuskan menikah muda di usia 21 tahun dengan Jamie Iqbal. Fita dan Jamie menikah pada 12 November 2016. Pada usia 22 tahun, pemain sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali ini melahirkan buah hati perempuan bernama Emma Malaeka pada 25 Agustus 2018. 

Lama tak terdengar kabarnya, nampaknya wanita kelahiran Bandung ini fokus mengurus buah hati dan keluarga kecilnya. Ia kini juga sibuk dengan usahanya di bidang kuliner dan fashion. Meski kini sudah memiliki buah hati, penampilan Fita pun tetap cantik dan menawan. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Fita Anggriani, mantan Rangga Azof, Selasa (15/9/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Rangga Azof pernah berpacaran dengan aktris cantik Fita Anggriani pada 2014 lalu. Jalinan asmara keduanya bertahan selama 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Putus dari Azof, wanita kelahiran 1995 ini menikah muda di usia 21 tahun dengan Jamie Iqbal pada 2016 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahannya, pemain film 'Udah Putusin Aja!' sudah dikaruniai buah hati cantik bernama Emma Malaeka.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terlihat di layar kaca, wanita 25 tahun ini bisnis di bidang fashion dan kuliner. Penampilannya semakin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron Diam-Diam Suka ini sahabat dari Adinda Thomas dan Sheila Dara.

7 dari 7 halaman

6. Potret keluarga kecil Fita dan Jamie saat merayakan Lebaran. Keluarga ini tampil kompak dengan busana senada.