Sukses

7 Pesona Mario Lawalata, Bahagia Meski Belum Menikah di Usia 40 Tahun

Mario Lawalata bocorkan kriteria calon pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Mario Santo Michael Lawalata atau yang lebih akrab disapa Mario Lawalata ini cukup dikenal luas sebagai presenter serta aktor. Pria kelahiran Pekanbaru, Riau ini pun masih aktif malang-melintang di layar kaca.

Baru-baru ini nama Mario Lawalata menjadi sorototan publik. Pasalnya, melalui kanal YouTube The Lawalatas ia menjelaskan mengenai alasannya mengapa hingga berusia 40 tahun belum menikah. Melalui kanal YouTube itu pula, pada awal September 2020 Oscar Lawalata memperkenalkan nama barunya sebagai Asha Smara Darra yang langsung menuai sorotan publik. 

Pada video bertajuk “The Untold Story of Mario Lawalata: Sekarang Gue Siap Married” Mario Lawalata menjelaskan mengenai alasannya memilih belum menikah. Ia mengaku jika mencari pendamping hidup bukan perkara mudah. Pasalnya, ia mencari yang terbaik serta cocok dan diibaratkan seperti memilih seorang presiden.

Meski begitu, kini aktor tampan ini mengaku bahagia dan tak menyesali keputusannya untuk tidak terburu-buru menikah. Bukan hanya berbahagia saja, akan tetapi pria kelahiran 3 Mei 1980 ini juga bersyukur dan bisa belajar banyak mengenai kehidupan.

"Gue itu sangat-sangat bahagia dan sangat-sangat malah bersyukur banget-bangetan saat ini gue belum married. Sangat bersyukur karena I learn a lot dari kehidupan. Sampai sekarang ini gue belajar banyak dari kehidupan yang gue lewati, kehidupan keluarga, kehidupan teman-teman, kehidupan gue sendiri," uajr Mario Lawalata.

Meski telah memasuki usia 40 tahun, namun tak sedikit netizen yang tak menampik pesona dari aktor di film Menunggu Pagi ini. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lawalata13, berikut ini beberapa pesona Mario Lawalata yang masih sendiri di usia 40 tahun, Rabu (16/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski telah berusia 40 tahun, namun penampilan Mario Lawalata tetap terlihat bugar.

3 dari 8 halaman

2. Hingga saat ini dirinya pun masih aktif bermain basket.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Mario kerap membagikan potret saat tengah bertanding basket.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Mario Lawalata pun disebut-sebut terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, gaya penampilannya terlihat bak anak muda yang tampil stylish.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun mengaku bahagia belum menikah di usia 40 tahun, namun kini Mario Lawalata telah siap untuk menikah.

8 dari 8 halaman

7. Ia bahkan menyebutkan kriteria calon pendamping pada video di kanal YouTube keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.