Sukses

6 Potret Mesra Dara The Virgin dan Kekasih, Cincin di Jari Manis Jadi Sorotan

Dara dan Tyo sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dara The Virgin telah menjalin hubungan dengan Tyo Anak Bintang selama kurang lebih 3 tahun. Kini, publik pun makin di buat penasaran dengan cincin yang melingkar di jari manis pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana tersebut.

Selama ini, keduanya memang saling mengunggah potret mesra di akun Instagram masing-masing. Meski demikian, nampaknya baik Dara The Virgin maupun Tyo memang irit bicara jika berkaitan dengan hubungan mereka.

Bahkan pada Agustus 2019 lalu, sempat diisukan bahwa dua sejoli ini sempat berpisah karena beredar video Dara sedang menggandeng seorang pria di sebuah acara, dan pria tersebut tampaknya bukan Tyo. Isu ini kemudian ditepis dengan potret mesra yang dibagikan oleh keduanya.

Berikut merupakan potret mesra Dara The Virgin dan Tyo Anak Bintang yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telah berpacaran selama 3 tahun, cincin yang melingkar di jari manis Dara pun jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Hingga kini, keduanya belum angkat bicara terkait isu pernikahan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Dara dan Tyo telah berpacaran sejak tahun 2017.

5 dari 7 halaman

4. Sejak saat itu, keduanya pun kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Dua sejoli ini pun kerap dijuluki sebagai couple goals oleh para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Bukan sembarang orang, Tyo merupakan pebisnis muda di bidang Event Organizer. Orangtuanya menggeluti bisnis serupa. Tyo juga merupakan kakak dari Tasya Kissty, selebgram terkenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.