Sukses

6 Momen Manis Lesty Kejora dan Rizky Billar di Panggung LIDA 2020, Curi Perhatian

Kebersamaan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar masih hangat menjadi perbincangan publik. Kedekatan keduanya semakin mencuri perhatian dan kerap menjadi sorotan. Pedangdut dan aktor Indonesia ini cukup sering terlihat habiskan waktu bersama. Tak sedikit warganet yang mendoakan dan mendukung kedekatan Lesty dan Rizky Billar agar berjodoh.

Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap disatukan dalam satu project bersama. Project terbaru keduanya disatukan dalam acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Dalam acara tersebut, Lesty Kejora ditunjuk sebagai juri LIDA 2020, sementara Rizky Billar ditunjuk sebagai salah satu host dalam acara tersebut.

Kebersamaan keduanya di panggung LIDA 2020 sukses mencuri perhatian. Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin terlihat dekat dan saling mendukung satu sama lainnya. Selain warganet, rupanya tak sedikit kerabat Lesty dan Rizky Billar yang juga mendukung dan mendoakan pedangdut dan aktor Indonesia ini.

Kehadiran Lesty dan Rizky Billar di panggung LIDA 2020 tentunya membuat ajang pencarian bakat dangdut ini semakin seru. Didapuk menjadi salah satu host dalam acara LIDA 2020 tentunya membuat nama Rizky Billar kini tak hanya dikenal menjadi seorang aktor.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Lesty Kejora dan Rizky Billar di panggung LIDA 2020 yang semakin curi perhatian, Rabu (16/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar di panggung LIDA 2020 semakin mencuri perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Lesty Kejora ditunjuk sebagai juri sementara Rizky Billar didapuk sebagai salah satu host LIDA 2020.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan keduanya di panggung LIDA 2020 ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya warganet, rekan sesama artis juga mendoakan yang terbaik untuk pedangdut dan aktor Indonesia ini.

6 dari 7 halaman

5. Lesty dan Rizky Billar cukup sering terlibat dalam satu project. Hal tersebutlah yang membuat keduanya semakin terlihat dekat.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Lesty Kejora dan Rizky Billar bersama juri dan host LIDA 2020 lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini