Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Manis Rica Andriani dan Fahrul Sudiana

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rica Andriani dan Fahrul Sudiana. Pasalnya, Rica Andriani baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama. Sahabat Awkarin ini membagikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto USG dan testpack melalui akun Instagram.

Seperti diketahui, Rica Andriani dan Fahrul Sudiana melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2020. Pernikahan pasangan sejoli ini sempat menjadi sorotan lantaran dilangsungkan di tengah pandemi Corona Covid-19. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup ini panen kritikan karena tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk melakukanĀ social distancing.

Kabar kehamilan Rica Andriani ini dibagikan pada 12 September 2020. Pasangan yang hampir 6 bulan menikah ini membagikan kabar bahagia melalui akun Instgaram pribadi masing-masing.

"Alhamdulillah... Sehat-sehat yaa nak kuu & sehat-sehat juga untuk kita semua jugaa, aamiinn... MasyaAllah TabarakallahšŸ„°.ā€ tulis Rica Andriani pada (12/9/2020).

Kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti Rica Andriani dan Fahrul Sudiana juga dirasakan oleh warganet dan kerabat dekat keduanya. Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat dan membubukan doa untuk pasangan sejoli ini.

Tengah hamil anak pertama, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Rica Andriani dan Fahrul Sudiana, Kamis (17/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pada 12 September 2020, Rica Andriani umumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Rica Andriani dan Fahrul Sudiana melangsungkan pernikahan pada 21 maret 2020.

4 dari 7 halaman

3. Hampir 6 bulan menikah, pasangan sejoli ini semakin lengket dan kerap habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Rica dan Fahrul Sudiana saat liburan di Kuningan, Jawa Barat.

6 dari 7 halaman

5. Dalam berbagai momen, pasangan sejoli ini selalu terlihat mesra dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti Rica Andriani dan Fahrul Sudiana juga dirasakan oleh warganet dan kerabat keduanya.