Sukses

6 Momen Kebersamaan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Saling Beri Kejutan Ultah

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris Mikha Tambayong. Pasalnya, wanita yang memiliki nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini baru saja merayakan ulang tahun ke-26 yang jatuh pada 15 September 2020 lalu.

Tak sedikit pula para sahabat serta rekan selebriti yang turut memberikan ucapan dan doa bagi Mikha Tambayong. Namun, yang menjadi sorotan netizen baru-baru ini ialah kejutan ulang tahun sederhana dari Deva Mahenra.

Melalui akun Instagram pribadinya, Deva Mahenra pun terlihat memberikan kejutan ulang tahun lengkap dengan sebuah kue serta lilim kepada pemain Kepompong ini. Kebersamaan keduanya pun sukses menjadi sorotan netizen. Keduanya pun turut membalas pesan disertai dengan emotikon hati.

Sebelumnya, pada ulang tahun Deva yang ke-30, Mikha Tambayong juga diketahui memberikan sebuah kue. Hal ini terlihat dari unggahan serta keterangan pada foto di Instagram Deva. Mikha Tambayong serta Deva Mahenra pun diketahui bertemu melalui film Belok Kanan Barcelona.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang saling beri kejutan ulang tahun, Jumat (18/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret kejutan Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong.

3 dari 7 halaman

2. Kedunya pun diketahui sama-sama bermain dalam film Belok Kanan Barcelona.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Mikha dan Deva ini pun langsung menjadi sorotan netizen.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak ada pernyatan mengenai hubungan yang terjalin, namun banyak pula netizen yang mengetahui tentang persahabatan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Mikha Tambayong dengan pemain Ghost Writer ini pun mendapat respons positif dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia kejutan kue ulang tahun dari Mikha untuk Deva Mahenra.

View this post on Instagram

Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud. Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu. Ya, hidup begitu-begitu saja. Segala sesuatu yang ingin diraih, masih butuh bekerja keras. Setiap cita-cita yang ingin dicapai, masih butuh dikejar terus. Intinya, apa yang kita dapat, ialah hasil dari seberapa jauh kita mau mengejar, dan semua yang telah kita punya, ialah hasil dari seberapa kuat kita senantiasa menjaga. Ya, hidup masih begitu-begitu saja. Tapi rasa syukur dan kebahagiaan pun masih boleh bertambah. Mengeluh dan menyesal pun masih boleh berkurang. Seperti doa saya kemarin, ketika menyambut datangnya tahun ini; apa-apa yang baik menetap. apa-apa yang buruk lenyap. Namun, ada satu hal yang memang butuh usia saya saat ini, baru saya mengerti: Kita manusia yang berharga hanya bagi beberapa orang, dan itu cukup. Kita manusia yang bermanfaat untuk banyak orang, dan itu pilihan. Terima kasih atas seluruh ucapan dan doanya, teman-teman. Jangan lupa juga, mari sama-sama kita doakan dunia dan Indonesia agar lekas pulih. PS: Terima kasih kuenya, @miktambayong. Salah satu kue terbaik selama saya berulang tahun. ❤️

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on