Sukses

Sebut Dirinya Anak Baru, Ini 6 Potret Angga Putra Bareng Host 3xtra0rdinary Love

Menjadi salah satu host di acara 3xtra0rdinary Love merupakan kali pertama Angga Putra terjun ke dunia host.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angga Putra tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 20 Oktober 1994 ini sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2008. 12 tahun berkecimpung di industri hiburan, Angga tak hanya mengepakkan sayapnya di dunia sinetron namun juga hingga layar lebar.

Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) yang tayang pada tahun 2010 merupakan debut film pertama Angga Putra. Nama Angga Putra semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Iyan dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang pada tahun 2015.

Hampir 12 tahun terjun di dunia akting, kini aktor berusia 25 tahun ini mencoba terjun menjadi host. Suami Hafna Alliya Gusman ini didapuk menjadi salah satu host dalam acara 3xtra0rdinary Love yang tayang di SCTV. Dalam acara tersebut, Angga memandu acar bersama Rizky Billar, Fero Walandouw, Yuki Kato, dan Audi Marissa.

"...Dan akan di pandu dengan host : @rizkybillar ,@audimarissa ,@yukikt ,@fero_walandouw dan anak baru di dunia host @anggaptrh gw sendiri 😁 🙏🏻" tulis Angga Putra di laman Instagramnya pada (28/8/2020) lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Angga Putra bareng host #3xtra0rdinary Love, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir 12 tahun terjun di dunia akting, ini merupakan kali pertama Angga Putra menjadi host di salah satu acara.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 25 tahun ini didapuk menjadi salah satu host dalam acara 3xtra0rdinary Love yang tayang perdana pada bulan Agustus lalu.

4 dari 7 halaman

3. Miliki sifat yang kocak, Angga Putra mampu membawa suasana acara tersebut menjadi lebih asyik dan seru.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah kebersamaan host 3xtra0rdinary Love bareng Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret kompak Angga Putra bareng para host dan bintang tamu 3xtra0rdinary Love.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Angga Putra di dunia host tentunya memberikan warna dan keseruan tersendiri dalam acara 3xtra0rdinary Love ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.