Sukses

Disebut Mirip Rizky Billar, Ini 5 Potret Arul Seleb TikTok yang Sedang Viral

Viral cowok mirip Rizky Billar di TikTok, ini potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dibuat ramai dengan video seseorang yang disebut mirip dengan Rizky Billar. Mulanya, ada seorang lelaki yang asyik berjoget TikTok dan memiliki paras yang mirip sekali dengan pemain sinetron "Cinta Nikita" tersebut.

Lewat akun TikTok-nya @arulcullun22, remaja itu menjadi sorotan terlebih lagi videonya sudah tersebar di akun-akun gosip. Banyak netizen yang menyebutnya memiliki paras mirip dengan Rizky Billar. Namun, ada pula yang menyebutnya tak mirip dan justru lebih mirip dengan Rizky Febian, anak sulung Sule. 

Setelah ditelusuri, remaja tersebut bernama Arul. Tak hanya lewat TikTok miliknya saja, di Instagramnya @arulcullun22 juga kerap membagikan video dirinya. Sampai kini, video yang tersebar dan disebut-sebut "kembaran" Rizky Billar itu sudah ditonton sebanyak 2,6 juta sejak diunggah pada Jumat (18/9/2020).

Penasaran seperti apa penampilan remaja ini? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret Arul seleb TikTok yang viral disebut mirip Rizky Billar yang dilansir dari Instagram miliknya, Minggu (20/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Media sosial sempat diramaikan dengan video remaja di TikTok yang disebut mirip dengan Rizky Billar.

3 dari 6 halaman

2. Remaja tersebut diketahui bernama Arul yang mengunggah videonya yang kemudian viral.

4 dari 6 halaman

3. Banyak netizen yang meninggalkan komentarnya yang menyatakan kalau sekilas memang mirip dengan aktor kelahiran 1995 tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya disebut mirip Rizky Billar, Arul juga disebut-sebut memiliki paras mirip dengan Rizky Febian.

6 dari 6 halaman

5. Sekilas terlihat mirip, ia dan Rizky Billar juga memiliki gaya rambut yang hampir sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini