Sukses

Segera Tayang, Ini 6 Potret Kebersamaan Pemain Sinetron 'Cinta Tapi Benci'

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menyajikan sinetron terbaru yang berjudul Cinta Tapi Benci. Sinetron yang tayang perdana pada 21 September 2020 ini menyajikan akting apik Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, dan sederet artis papan atas lainnya.

Sinetron terbaru ini menceritakan tentang kisah perempuan polos bernama Anya (Zoe Jackson) yang tak mudah luluh saat didekati oleh laki-laki bernama Migo (Aditya Zoni). Anya memiliki prinsip dan membuktikan bahwa tak semua perempuan cupu dan polos mudah diluluhkan oleh cowok playboy seperti Migo.

Cuplikan teaser yang sudah dibagikan di media sosial pun rupanya berhasil memikat hati para pecinta sinetron Indonesia. Kebersamaan para pemain saat di lokasi syuting pun semakin menarik perhatian. Para pemain pun juga turut mengunggah teaser sinetron Cinta Tapi Benci di akun Instagram pribadi masing-masing.

Tak sedikit warganet yang menunggu sinetron terbaru ini segera tayang. Menampilkan adu akting pasangan seleb Aditya Zoni dan Zoe Jackson tentunya membuat tak sedikit penonton yang penasaran akan sinetron tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak para pemain sinetron terbaru Cinta Tapi Benci, Senin (21/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan para pemain Cinta Tapi Benci saat di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron yang tayang perdana pada 21 September 2020 ini juga menampilkan akting apik artis muda berbakat Nadira Sungkar hingga Bella Nurmala.

4 dari 7 halaman

3. Cuplikan teaser yang dibagikan oleh para pemain di akun Instagram sukses membuat penonton penasaran.

5 dari 7 halaman

4. Beradu akting dalam sinetron Cinta Tapi Benci, kebersamaan Aditya Zoni dan Zoe Jackon tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Ine Dewi juga turut mewarnai sinetron terbaru SCTV yang tayang pada 16.55 WIB tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya tak sedikit pecinta sinetron Indonesia yang menunggu sinetron Cinta Tapi Benci segera tayang.